Wednesday, November 28, 2018

BAHAYA KELABANG DI RUMAH KALIAN

Poker Terpercaya - Lipan atau yang di sebut dengan kelabang adalah hewan arthropoda yang tergolong dari kelas Chilopoda dan upafilum myriapoda dan merupakan hewan metamerik yang memiliki sepasang kaki di setiap ruas tubuhnya dan juga memiliki racun yang sangat membahayakan.

Walau pun racun kelabang tidak mematikan seperti racun ular yang berbisa tapi tetap saja ada bahaya kelabang dalam kehidupan kita sehari-hari. Dan kalau di biarkan terus menerus maka kelabang akan membuat sarang dan akan berkembang biak di tempat tinggal kalian. Alhasilnya kelabang yang ada di rumah kalian itu akan semakin banyak dan sangat meresahkan.


 http://54indo.com/


Poker Online - Di sini kami akan membagikan beberapa bahaya mengenai kelabang yang terdapat di rumah kalian itu dan simak sejumlah bahaya dai hewan yang berkaki banyak ini. Yakni Pada dasarnya kalau gigitan kelabang tidak mengandung racun tapi tetap saja gigitan kelabang itu akan menimbulkan rasa nyeri yang tidak akan hilang dalam waktu berhari-hari.

Dan tanpa kalian sadari kalau kelabang yang sudah bersarang di rumah kalian dapat menghampiri kalian dan juga akan mengigit kalian. Tidak hanya pada diri kalian saja namun terhadap anak-anak atau pun bayi kalian yang akan terancam oleh gigitan kelabang itu. Jadi kalian bisa bayangkan kalau seandainya bayi atau pun anak-anak kalian di gigit oleh kelabang.

Walau pun kelabang tidak mengandung racun setidaknya anak-anak atau bayi kalian akan menangis karena gigitan kelabang yang satu ini sebab akan menimbulkan nyeri yang bertahan beberapa hari. Bukan hanya kepada keluarga dan diri kalian saja yang akan mendapatkan ancaman dari gigitan kelabang.

Poker Terkini - Tapi juga hewan peliharaan yang ada di rumah pun teracam oleh gigitan hewan yang satu tersebut. Bila kalian yang memiliki anjing atau kucing lalu kalian melihat mereka merasa gatal dan juga timbul ruam di kulitnya maka bisa jadi kalau mereka baru saja terkena gigitan kelabang. Dan dari sekian banyak bahaya kelabang masih ada bahaya lainnya yang bisa terkena kepada kalian yang ada di rumah.

Dan bahaya yang satu ini yang bisa membuat kalian was-was karena sudah terdapat beberapa kasus tentang kelabang yang telah masuk ke dalam tubuh kalian tanpa sepengetahuan kalian. Seperti kelabang akan masuk melalui telinga yang menjadi salah satu jalur yang paling sering oleh kelabang yang ingin masuk ke dalam tubuh kalian.
 
Kelabang akan masuk tubuh kalian pada saat kalian semua terlelap dan tidak menyadari kehadirannya jadi kalian bisa bayangkan saja kalau tiba-tiba kelabang yang masuk ke telinga kalian sewaktu kalian tertidur dan setelah kalian bangun itu ada kelabang yang keluar dari telinga kalian. Dan bukan hanya itu saja kelabang adalah hewan yang dapat memakan apa saja.

Termasuk dengan makanan manusia jadi walau pun kelabang bisa memakan kecoa, semut atau jenis serangga lainnya tapi keberadaan hewan yang satu ini di dalam rumah berpotensi mencemari makanan kalian karena kelabang merupakan hewan yang sangat kotor dan berpootensi membawa bakteri.

Agen Poker - Makanan yang telah bersentuhan langsung dengan mulut atau pun tubuh kelabang tentu saja sudah terkontamnasi dan hal itu akan parah kalau manusia yang sedang mengonsumsi makanan tersbeut ternyata sudah memiliki alergi terhadap kelabang. Bukan hanya itu kelabang juga sangat suka bersarang di tempat yang lembab.

Kamar mandi adalah salah satu tempat yang di sukai kelabang untuk membuat sarang dan bahaya kelabang yang bersarang di kamar mandi adalah hewan ini akna  masuk ke celah-celah ubin mau pun bak mandi untuk bertelur di sana. Dan tentu saja telur kelabang ini akan mencemari air yang ada di bak mandi.

Kalian bisa bayangkan sendiri karena setiap hari kalian akan mandi, mencuci rambut dan juga akan menggosok gigi dengan air yang sudah tercemar o;leh telur kelabang. Dari kesimpulannya telah kami jelaskan di atas pun kelabang adalah hewan yang sangat berbahaya walau pun tidak mematikan tapi gigitan dan juga semua aktifitas yang ada di rumah akan terganggu kalau adanya kelabang di rumah kalian.

No comments:

Post a Comment