Sunday, November 4, 2018

CURHATAN SON NA EUN YANG TERTEKAN

Poker Terpercaya - Girlband yang berasal dari korea selatan yakni yang bernama Apink dengan beranggotakan 6 member. Di salah satu acara realita televisi korea selatan yakni acara Happy Together itu salah satu dari member apink ini yakni yang bernama Son Na Eun mengatakan kalau dia merasa sangat terbebani harus selalu tampil sempurna di publik.

Dan bukan hanya di publik saja member cantik yang biasa di sapa dengan nama Na Eun ini pun juga harus tampil sempurna di media sosialnya itu dan bagi dia kalau sungguh tidak semudah yang orang lain lihat. Na Eun yang sekarang menginjak usia 24 tahun itu pun mengaku sangat tertekan untuk harus selalu tampil sempurna waktu di foto.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Waktu di acara Happy Together yang di bawakan oleh aktris Yoo Jae Suk ini pun mengatakan kepada Na Eun kalau para penggemar menjulukinya sebagai sold out girl yang telah berhasil menjual apa pun yang dia iklankan. Tidakkah kamu merasa tertekan dengan hal itu.

Bahkan saat kamu harus mengunggah di akun media sosialmu sendiri dan Na Eun juga pun menjawab kalau dia sangat tertekan sekali karena waktu manajernya mengambil beberapa foto tersebut itu pun Na Eun harus memilih satu atau dua dari beberapa foto yang telah di ambil sama menejernya itu.

Poker Terkini - Member apink yang satu ini memang sangat terkenal karena Na Eun dulunya adalah mantan model kosmetik korea selatan terus bintang dari acara we got married dan sekarang sudah mendapatkan julukan sebagai sold out girl itu pun bukan tanpa adanya sebab karena Na Eun di anggap sukses dalam menjual apa pun di media sosialnya.

Sampai dengan produk-produk yang di update di media sosialnya itu selalu laris dan terjual habis, salah satunya yakni merek minuman tradisonal korea yakni Soju bahkan di kabarkan kalau perusahaan itu harus memproduksikan ulang produknya untuk memenuhi permintaan konsumen.

Agen Poker - Bukan hanya itu saja karena Na Eun yang mengenakan celana legging dalam postingannya itu juga sangat laku keras sampai terjual habis. Na Eun yang berfoto dengan penampilan sporty itu pun menjadi pendorong para pengemarnya untuk membeli. Karena itu semualah Na Eun harus berpose puluhan kali untuk mendapatkan foto yang menurutnya cantik.

Na Eun dan juga para membernya yang lain sempat lewati masa yang kelam setahun yang lalu pada bulan november 2017 itu enam personel Apink mendapatkan ancaman bom hampir di setiap lokasi konser mereka selama enam bulan terakhir. Dan berdasarkan analisis audio dari layanan forensik nasional korea.

Itu pun mengatakan kalau dari semua ancaman bom tersebut berasal dari seorang pria blasteran yakni korea campur amerika yang tinggal di negara kanada. Hal itu secara langsung menciptakan kerugian bagi pelantun Mr Chu itu. Karena setiap ancaman bom itu pun yang mengakibatkan konser dari apink tertunda bahkan juga harus di pindahkan. 

No comments:

Post a Comment