Saturday, November 3, 2018

CARA MEMATANGKAN DURIAN YANG MASIH MENTAH

Poker Terpercaya - Apa pun jenis buah yang tentu akan lebih enak kalau buah tersebut sudah matang di pohon termasuk dengan buah durian. Proses pematangan buah yang secara alami tentu saja akan menghasilkan daging buah yang lebih enak. Tapi banyak sekali oknum pedagang buah yang sengaja menjual buah yang belum matang yakni salah satunya buah durian.

Pembeli yang tidak akan pandai untuk memilih durian matang maka pasti akan tertipu ileh oknum pedagang tersebut. Kalau kalian sudah terlanjur membeli buah durian yang mentah maka kalian bisa mematangkan buah durian tersebut dengan proses yang akan kami berikan berikut ini.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Buah durian adalah buah yang dapat matang secara alami walau pun ti di panen dalam keadaan matang. Tapi kalau kalian tidak sabar untuk menunggu proses pematangan durian secara alami maka kalian bisa menggunakan cara mematangkan buah durian dengan secara cepat.

Kalian bisa menggunakan beras sebagai metode untuk pematangan buah durian karena beras yang merupakan bahan alami yang sangat aman untuk mematangkan beras. Caranya yakni dengan menggunakan sebuah baskom yang di isi sama beras yang baru dan setelah masukan buah durian ke dalam baskom.

Pastikan seluruh bagian buah durian terendam di dalam beras dan setelah itu tutup bagian ats baskom untuk mempersempit ruang udara di dalam baskom sehingga dapat meningkatkan suhu panas dan setelah itu biarkan durian terendam di dalam beras selama 24 jam atau dalam 1 harian.

Poker Terkini - Dan setelah 24 jam maka angkat buah durian dari dalam baskom dan segera belah buah durian untuk mengecek apakah bagian dalam buah durian itu sudah matang atau masih belum matang. Tapi cara yang satu ini sebenarnya tidak benar-benar menjamin kalau buah durian bisa matang tepat waktu.

Atau kalian bisa menyimpan buah durian dalam sebuah wadah yang kedap udara karena suhu panas dan karbon dioksida yang tinggi akan mempercepat proses pematangan durian dan setelah 24 jam di simpan di dalam wadah kedap udara itu maka kalian bisa mengecek buah durian tersebut dari aromanya.

Kalau buah durian yang mengeluarkan aroma yang harum dan juga manis maka kemungkinan besar buah durian tersebut sudah matang tapi kalau tidak ada bau yang tercium maka kemungkinan buah durian belum matang dan bisa di simpan kembali di dalam wadah kedap udara selama 1 atau 2 hari ke depan sambil terus mengecek buah durian tersebut.

Agen poker - Terus ada cara untuk mematangkan buah durian yang satu ini yang biasanya di lakukan oleh oknum pedangan buah durian yang nakal yang hanya ingin mengubah durian mentah agar terlihat seperti buah durian yang matang. Tentunya rasa buah durian yang matang di pohon akan berbeda dengan matang setelah di keram.

Cara para pedagang yang nakal yakni dengan cara masukan buah durian ke dalam sebuah wadah yang bisa di tutup terus bungkus karbit dengan kain yang setengah basah lalu letakan bungkusan karbit itu ke dlaam wadah yang sama dengan yang kalian pakai untuk menyimpan buah durian.

Setelah itu tutup rapat wadah penyimpanan selama 2 sampai 3 hari dan kalau sudah 2 hari maka kalian bisa membuka wadah itu dan kalau buah durian tercium dengan bau yang harum maka buah durian itu sudah matang. Penggunaan karbit yang untuk mematangkan buah durian ini tidak memengaruhi kandunagn gizi yang terdapat pada buah durian tersebut. 

Tapi hanya saja para ahli gizi yang sangat mengcamkan untuk melakukan dengan menggunakan karbit tersebut. Itulah beberapa cara untuk mematangkan buah durian yang masih belum matang. Silahkan di coba di rumah kalau saja terbeli buah durian yang tidak matang.

1 comment:

  1. Games.online IONQQ.GAMES. pin BB :58ab14xf5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES:)

    ReplyDelete