Friday, October 26, 2018

MOTIVASI BUAT PEMUDA DAN PEMUDI

Poker Terpercaya - Setelah tukang tahu yang selalu memakai baju yang berjas sekarang sudah muncul lagi seorang remaja yang berjualan soimay dengan wajah yang tampan tengah menjadi perhatian. Dengan penampilannya yang terlihat keren itu tidak heran kalau banyak pelanggan yang rela menanti olahan yang di jualnya itu.

Belakang ini ada sosok tukang soimay yang ganteng itu tengah menghiasi layar di dunia maya dan keberadaan tukang soimay ganteng itu telah dibagikan oleh pemiliki akun yang bernama Eris Riswandi. Dia mengunggah beberapa dari foto yang menunjukkan aksi seorang tukang soimay yang ganteng itu sedang berjualan.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Dibawah foto-foto itu Eris Riswandi juga menambahkan kata-kata yakni "tukang siomay ganteng yang viral ini adalah orang garut. Masih muda sudah jualan siomay kalau sudah dewasa nanti mana ada yang tahu akan bernasib gimana karena sudah banyak yang sudah memulai bisnis dari kecil terus nanti lama kelamaan akan menjadi orang yang sukses"

Langsung banyak yang mengomentari kolom dari Eris Riswandi dengan mengatakan dimana si ganteng jualan dan di mana dia sering mangkal. Ada juga yang mengatakan kalau abang yang jualan membuat hati para ibu-ibu akan meleleh dan masih banyak lagi komentar yang utamanya yakni semua para kalangan wanita akan selalu menanti tukang siomay yang satu ini.

Pedagang siomay ini diketahui bernama Egi Syahputra yang telah memilih menjemput rejeki dengan cara berjualan siomay. Egi Syahputra yang berjualan siomay ini justru menjadi sorotan warga karena memiliki wajah yang ganteng mirip artis. Egi Syahputra yang terkejut akan saat banyak yang tidak ada yang percaya kalau dirinya berjualan siomay.

Egi Syahputra pun berusaha menjelaskan kepada pembeli kalau dirinya memang benar-benar pedagang siomay. Egi Syahputra setelah di tanya-tanya oleh warga yang membeli siomaynya itu pun mengaku kalau dia adalah pengantin baru dan mengasih rejeki dengan berjualan siomay.


http://karpetjin.com/register.php


Poker Terkini - Ini dia seorang pemuda yang berasal dari Cibinong kabupaten yang bernama Hikam Abdul Manan yang tengah menjadi perbincangan netizen dan banyak yang terkesima dengan cara penampilan anak muda yang satu ini. Hikam Abdul Manan yang selalu berpakaian rapi.

Layaknya orang yang mau pergi ke kantor berjas lengkap dengan dasi terus sepatu pantofel dena juga kacamata hitam yang selalu menemaninya itu. Di setiap harinya Hikam Abdul Manan ini selalu bepergian dengan menggunakan sepeda motornya dengan belakangnya di kasih gerobak yang dia pakai untuk berjualan.

Dan tidak ada yang menyangka kalau pakaian rapi Hakim ini bukannya pergi ke kantor melainkan berjualan tahu keliling. Hikam sendiri mempunyai sebuah alasan sendiri sampai dia harus memutuskan berpenampilan sangat rapi sekali. Di akun facebook pribadinya itu pun Hakim mengatakan kalau awal usahanya itu hanya berjalan biasa saja.

Agen Poker - Sampai pada akhirnya dia berpikiran untuk merubah penampilan biasanya menjadi penampilan yang sangat baru dan terlihat sangat rapi dan tidak Hakim sangkahi kalau penampilannya yang baru itu jadi terlihat unik di mata pelangannya itu dan berdampak pada omzet yang dia terima.

Karena sedikit demi sedikit jualannya itu pun bertambah dan menjadi incaran para wanita yang sekarang sudah menjadi pelanggan setianya itu. Hikam sendiri pun mensyukuri atas banyaknya pembeli yang menyukai tahunya dan juga penampilannya itu. Hakim juga mengatakan kalau dulu ada pepatah yang mengatakan kalau mau sukses maka berpenampilanlah seperti orang sukses.

Semangat Hakim yang berjualan tahu dan juga semangat Egi Syahputra yang berjualan siomay ini mendapatkan respon yang positif dari semua warga dan juga menjadi inspirasi buat semua orang karena rejeki bisa di cari kalau kita semua ada niat untuk mencarinya dengan halal.

No comments:

Post a Comment