Thursday, October 25, 2018

BEBERAPA CARA UNTUK MENATA KAMAR KOST YANG SEMPIT

Poker Terpercaya - Kamar kost bukanlah ruangan yang terbilang besar karena dengan hanya rata-rata kamar kost yang hanya memiliki ruang sempit untuk tidur saja. Walau pun ada juga kmar kost yang juga mempunyai kamar kost yang terbilangan memiliki ruangan yang luas. Tapi untuk menghemat biaya maka kamar kost dengan ruangan kecil pun menjadi favorit untuk beberapa orang.

Dengan ruangan kamar kost yang sempit tentunya kalian harus memutar otak agar bisa mendapatkan kamar kost yang tampak rapi dan juga nyaman waktu di tempati. Maka dari itu kami akan membagikan beberapa ide untuk menata kamar kost yang sederhana agar terlihat lebih rapi dan nyaman.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Pertama untuk cara menata kamar kost yang sederhana adalah dengan memanfaatkan lampu-lampu yang cantik dengan bentuk lampu yang unik agar kamar kost kalian terlihat cantik dan kalau bisa lampunya itu tidak banyak makan tempat. Kalian bisa mengantung lampunya di tengah agar bisa menerangkan seluruh ruangan.

Atau kalian bisa menempel di dinding kalau kalian ingin lebih cantik tapi satu hal yang harus di ingit yakni jangan terlalu banyak karena akan terkesan sempit. Terus selanjutnya kalau cat pada dinding kalian sudah memudar maka kalian bisa mengecetnya dengan warna yang cerah atau juga kalian bisa menempelkan wallpaper di dinding kamar kost kalian.

Karena banyak variasi gambar yang bisa kalian pilih untuk dinding tembok kamar kost kalian. Dan kalau bisa pilihlah gambar dengan motif yang unik dan santai agar membuat ruangan kamar kost kalian terlihat rapi dan nyaman untuk di tempati. Kalau di kamar kost kalian yang mempunyai meja khusus untuk belajar atau pun untuk kerja.

Maka kalian bisa menghiaskan meja tersebut agar lebih enak di pandang dan biasanya untuk meja kerja atau belajar itu akan terlihat sangat berantakan jadi untuk cara menata meja tersebut bisa kalian hias dengan menggunakan papan foto atau pun kalian bisa mengambil kotak yang tidak di pakai dan membuat semua rak untuk di taruh di meja dan menaruh buku-buku atau pun kertas kerja kalian biar terlihat rapi.

Poker Terkini - Dan kalau ada note-note yang ingin di tempel maka kalian bisa menggunakan kotak kardus yang tidak di pakai lagi dan di bentuk seperti papan tulis, jangan terlalu besar dan kalau bisa sebesar layar televisi saja agar terlihat tidak berantakan setelah itu di hias dengan cat yang cerah dan juga di hias dengan beberapa mainan agar terlihat simple dan menarik.

Tapi beberapa kamar kost ada yang tidak menyediakan meja belajar atau pun meja kerja karena ruangan yang terlalu sempit maka dari itu kalian bisa menggunakan meja lipat untuk keperluan belajar dan bekerja kalian. Meja lipat ini dapat di lipat dan di simpan ketika kalian sudah selesai bekerja tugas kuliah atau kerja.

Untuk menyimpan meja lipat maka bisa kalian bisa menyimpan meja lipat ini di sisi ruangan seperti samping lemari atau samping tempat tidur atau pun di kolong tempat tidur kalian. Biasanya kamar kost sangat berantakan karena dimana-mana ada gantung baju yang berserakan dimana pun.

Maka kalian bisa minimaliskan gantungan baju kalian itu dan kalau baju yang sudah di pakai maka kalian bisa langsung mencucinya atau pun di taruhkan sebuah keranjang untuk menaruhkan baju kotor kalian. Kalau untuk menyimpan sepatu atau pun sandal kalian maka kalian bisa memanfaatkan kardus yang tidak di pakai.

Agen Poker - Agar lebih terlihat cantik maka kalian bisa melapiskan dengan kertas kado yang bergambar lucu dan warna yang cerah. Dan sebelum menyimpan sepatu dan sandal kalian maka kalian bisa menaruhkan pewangi agar tidak bau dan lembab. Dan kalau bisa gunakan warna yang senada di ruangan kamar kost kalian agar tidak kelihatan berantakan. 

Kalau kalian sudah memilih warna yang senada maka kamar kost kalian akan terlihat lebih adem dan akan membuat kalian lebih rileks serta nyaman berada di kamar kost kalian. Setelah semua sudah selesai maka kalian bisa menempatkan kasur kalian untuk berada di pojok ruangan yang akan di berikan banyak ruang kosong untuk kalian menyimpan barang lainnya.

Tips untuk agar terlihat nyaman dan rapi maka kalian harus rutin membersihkan kamar kost kalian agar terlihat lebih rapi karena dengan kalian membersihkan kamar kost kalian itu kalian bisa tahu barang-barang yang masih mau di pakai dan yang sudah tidak mau di pakai jadi kalian bisa memisahkan barang-barang tersebut.

No comments:

Post a Comment