Wednesday, October 17, 2018

BEBERAPA ANJING LUCU DAN MAHAL

Poker Terpercaya - Seekor anjing yang selalu di sebut sebagai teman terbaik manusia tapi kalau untuk mendapatkan anjing-anjing kadang kita harus merogoh kocek yang sangat cukup dalam. Karena garis keturunan, warna bulu sampai lingkungan hidup yang membuat anjing-anjing ini memiliki harga yang sangat mahal.

Di sini kami akan membagikan beberapa anjing yang terbilang sangat mahal dan juga anjing yang sangat lucu. Dan walau pun mahal tapi anjing-anjing ini memang sangat cocok untuk di perihara.


http://www.karpetjin.com/


Poker Online -  Gambar yang di atas yang merupakan anjing yang bernama Samoyed yang merupakan salah satu dari 14 anjing ras termurni di dunia. Anjing yang satu ini yang memiliki bulu yang sangat tebal terus berwarna putih dengan wajah yang sangat khas dengan bermirip dengan serigala. 

Anjing Samoyed ini biasanya berada di kawasan Siberia dan dengan bulu yang mereka miliki dengan tekstur yang sangat lembut itu pun untuk satu ekor anak anjing Samoyed ini sekitar Rp. 54 juta sampai Rp. 150 juta per-ekor.


http://www.karpetjin.com/register.php


Poker Terkini - Gambar yang di atas yang merupakan anjing yang bernama Lowchen dan kalau di dalam bahsa jerman yang berarti singa kecil. Dan anjing Lowchen ini di anggap sebagai anjing mainan karena anjing yang satu ini hobi dengan bermain dan juga bersahabat. Karena hal ini juga yang membuat anjing ini sering di beri guntingan yang menyerupai singa.

Anjing Lowchen ini telah di kenal sebagai anjing peliharaan bangsawan Rusia sejak masa Renaisans karena dalam lukisan bangsawan Rusia yang di dalamnya ada terdapat gambar anjing yang satu ini. Untuk harga seekor anjing kecil Lowchen ini seharga sekitar Rp. 64 juta sanpai Rp. 135 juta.


http://www.karpetjin.com/mobile.php


Agen Poker -  Gambar di atas yang merupakan anjing Chow Chow yakni salah satu ras anjing tertua yang ada di dunia yang berasal dari Tiongkok. Dengan ciri-ciri utama dari anjing Chow Chow adalah memiliki bulu yang tebal dan lembut beserta mulut dan juga lidah yang berwarna hitam.

Anjing Chow Chow memiliki kaki yang tidak bisa bengkok yang membuat anjing yang satu ini waktu berlari akan terlihat sangat kaku. Untuk harga seekor anak anjing Chow Chow sekitar Rp. 12 juta sampai Rp. 114 juta.

1 comment:

  1. DEWA POKER | TEXAS HOLDEM POKER | POKER ONLINE | PERMAINAN POKER | TEXAS POKER | POKER ONLINE INDONESIA | ZYNGA POKER | POKER UANG ASLI

    Yuk Buruan ikutan bermain di website mengklick AGEN DOMINO

    => Bonus Refferal 15%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik

    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete