Wednesday, September 12, 2018

TEKNOLOGI BAJU PERANG YANG DI RANCANG OLEH RUSIA KEREN ABIS!!

Poker Terpercaya - Seorang tentara wanita yang bernama Viktoria Kolesnikova sedang melakukan uji coba teknologi baju perang yang anti tembak terus anti ledakan ranjau dan juga anti bom tersebut. Viktoria Kolesnikova pun berjalan di sebuah lokasio simulai perang dan kemudian dia sengaja menginjak bom-bom yang sudah di tanam di tanah tersebut.

Hanya dalam hitungan detik saja bom tersebut pun satu per satu meledak dengan sangat dahsyat tepat di bawah kakinya. Maka seluruh tubuh Viktoria Kolesnikova pun di selimuti oleh kobaran api dan juga asap yang sangat tebal. Dan yang sangat aneh beserta unik ini kalau diri dari Viktoria Kolesnikova tidak terluka sama sekali.




Poker Online - Kalau mau di pikirkan kembali baju anti peluru tidak akan sanggup menahan ledakan bom yang sangat berkobar tersebut. Maka sudah pasti tubuh dari Viktoria Kolesnikova akan hancur berkeping-keping. Tapi Viktoria Kolesnikova keluar dengan keadaan yang aman tanpa luka sedikit pun.

Baju perang yang di buat oleh rusia ini yang mungkin akan menjadi yang pertama kalinya yang ada di dunia. Bukan hanya melindungi pemakai dalam yang memakai baju dalam terjangan peluru senjata saja tapi bisa membuat tubuhnya terlindungi dan kebal terhadap ledakan ranjau sampai juga anti api.

Setelah uji coba itu selesai maka tentara yang cantik yakni Viktoria Kolesnikova pun kemudian melepas helm di kepalanya. Dan terus dia sangat berkagum-kagum dan tidak mempercayai apa yang telah dia barusan alami. Viktoria Kolesnikova pun mengungkapkan kalau tadi dia sangat takut sekali.

Poker Terkini - Karena ranjau-ranjau yang Viktoria Kolesnikova injak tersebut itu akan bisa membuat dia tewas seketika di tempat dengan kondisi tubuh yang hancur berantakan. Viktoria Kolesnikova pun mengatakan kalau untuk uji tembak itu dia sangat yakin sama baju perang yang satu ini yang akan melindungi seluruh tubuhnya.

Viktoria Kolesnikova pun mengatakan "kalian sendiri sudah melihat apa yang terjadi kepada saya yang berjalan di ledakan bom-bom yang banyak tersebut dan saya kembali tanpa ada sedikit luka sama sekali dan juga saya hanya merasakan sedikit geli terhadap tubuh saya tersebut"

Maka ini adalah teknologi yang terbaru dalam militer rusia yang sangat luar biasa itu pun yang di ungkapkan oleh Viktoria Kolesnikova. Kepala tim pengembang di TSNII Toch Mash yakni Sergey Kitov pun menjelaskan kalau teknologi yang sangat canggih telah menciptakan baju perang anti tembak dan ledakan ranjau itu adalah buatan perusahaannya.

Agen Poker - Desain dari baju perang itu pun berbahan kain aramid dengan prosedur teknologi yang canggih sehingga bisa menahan serangan timah yang sangat panas terus juga kobaran api dan sampai ledakan bom yang sangat berbahaya sekaligus. Namun Sergey Kitov mengatakan kalau sampai detik ini masih terus mengembangkan kemampuan baju perang tersebut.

Sergey Kitov pun menambah kalau dia akan lebih memastikan tentang baju perang tersebut agar bisa mencapai hasil yang semaksimal mungkin seperti apa yang di harapkan dari negaranya tersebut. Sergey Kitov juga mengungkapkan kalau adanya baju perang yang berteknologi ini akan menambah kedahsyatan dari kekuatan militer di negara rusia tersebut.

No comments:

Post a Comment