Thursday, September 13, 2018

MOVIE YANG MENYIMPAN BANYAK MISTERI YANG TIDAK BISA DI TEMUKAN...

Poker Terpercaya - Film misteri adalah film yang berkisar pada pemecahan suatu masalah yang mengenai tentang kejahatan yang masih tidak bisa di temukan. Maka film miteri akan sering berfokus dengan upaya para detektif untuk bisa memecahkan sebuah masalah yang sangat misterius dengan mengunakan petunjuk yang ada.

Bukan hanya itu saja para detektif akan melakukan penyelidikan dan akan menyimpulkan suatu masalah dengan cara yang sangat cerdik. Maka dengan cara menonton film yang bergenre misteri dan juga ketenganan dalam jalan cerita yang sering dipertahankan sebagai elemen yang sangat penting.


http://bandarjin.com/


Poker Online - Film ini yang di liris padabulan November tahun lalu ini pun menceritakan tentang Kang Ha Neul yang berperan sebagai Jin Seok yang baru saja pindah ke rumah baru dengan sang kakak yang bernama Yoo Seok yang di perankan oleh Kim Moo Yul dan sang ibu beserta sang ayah. 

Jin Seok yang menderita hipersensitivitas akan tetapi dengan bantuan obat yang dia minum tersebut yang bisa membuat dia bisa hidup dengan normal. Tapi suatu malam ketika saat itu sedang hujan turun, Jin Seok yang melihat kalau snag kakak sedang di dorong oleh sekelompok pria yang tidak di kenal ke dalam van mobil.

Dan setelah 19 hari hilangnya sang kakak yang kembali ke rumah tapi waktu di tanya soal kehilangnya selama 19 hari ini pun sang kakak tidak bisa menjawabnya sama sekali. Dan Jin Seok pun mulai memperhatikan perubahan dari sang kakak dan menaruh kecurigaan kepada sang kakak.


http://bandarjin.com/register.php


Poker Terkini - Film ini di angkat dari sebuah kisah novel jepang yang berjudul Kasha yang mengisahkan tentang sebulan menjelang pernikahan, mempelai pria yakni Jang Mun Ho yang di perankan oleh Lee Sun Kyun dan tunangannya Kang Seon Yeong yang di perankan oleh Kim Min Hee yang pergi melakukan perjalanan untuk mengunjungi orang tuanya di Andong.

Dan di tengah perjalanan Jang Mun Ho menghentikan mobil dan turun seorang diri untuk membeli kopi sementara Seon Yeong di biarkan di dalam mobil untuk menunggunya tersebut tapi waktu Mun Ho kembali ke mobil , istrinya tersebut pun menghilang dan waktu di telepon pun ponselnya sudah tidak aktif lagi.

Dia pun panik dan dan meminta pertolongan temannya yang dulunya mantan detektif yang sangat handal yang bernama Jong Guen yang di perankan oleh Cho Seong Ha itu pun bersama Mun Ho untuk menguak misteri keberadaan Seon Yeong dan kebenaran mengenai calon istrinya tersebut.


http://bandarjin.com/mobile.php


Agen Poker - Cerita ini menceritakan seorang pria yang bernama Jong Soo yang di perankan oleh Yoo Ah In yang sangat ingin menjadi penulis tapi dirinya saat ini bekerja paruh waktu sebagai kurir di sebuah perusahaan distribusi. Dan saat bekerja dia bertemu dengan teman masa kecilnya yang bernama Hae Mi yang di perankan oleh Jeon Jong Seo.

Sebelumnya mereka berdua di besarkan di sebuah kota kecil yang berada di perdesaan. Maka mereka berdua pun pergi untuk minum-minum dan Hae Mi pun meminta Jong Soo untuk pergi ke apartemennya untuk memberikan makanan kepada kucingnya karena Hae Mi akan pergi ke Afrika.

Dan beberapa hari kemudian Jong Soo menerima panggilan telepon dari Hae Mi yang menanyakan apakah dia dapat menjemputnya di bandara ketika dirinya kembali dari Afrika. Jong Soo pun menjemput Hae Mi dan seorang pria misterius yang di temui Hae Mi waktu di Afrika.

No comments:

Post a Comment