Sunday, August 26, 2018

KUMPULAN GAME JAMAN DULU

Poker Terpercaya - Kali ini saya akan membahas dan mengumpulkan beberapa permainan game jaman dulu yang sangat saya sukai dan saya selalu memainkan setiap harinya. Jadi di tengah-tengah perkembangan permainan game yang saat ini sedang populer, saya akan share kumpulan permainan game yang sudah jadul kesukaan saya dulu.

Permainan game ini pun saya sekedar untuk membagikannya sekaligus untuk mengenang kembali awal kepopuleran permainan game yang sudah saya mainkan dulu. Permainan game ini yang sering di sebut dengan Game PC yang merupakan permainan game yang muncul sekitar tahun 2000.




Poker Online - Tahun 2000 yang lalu itu sangat populer yang namanya permainan game di sebuah vcd yang di colokan ke Tv agar bisa di mainkan. Maka inilah kumpulan permainan game jaman dulu yang sampai sekarang masih seru kalau dimainkan tentunya selain mempunyai spesifikasi rendah juga ringan untuk dijalankan.

Permainan igame tersebut yakni Virtua Cop 2 yang di rilis pada tahun 1995 dan telah dikembangkan secara internal di Sega oleh AM2 studio serta di rilis ke game PC pada tahun 1997 dan pada tahun 2000 telah digabungkan dengan Virtua Cop untuk dimasukan ke Play Station 2.

Terus ada lagi yakni Game Beach Head yang sudah sangat lama ini rupanya masih banyak peminatnya. Permainan game Beach Head ini pun bertemakan game perangyang sangat seru dan sering saya mainkan di waktu saya lagi santai dan permainan game ini menyajikan banyak level beserta musuh dan tempat yang menarik.

Poker Terkini - Terus ada lagi permainan game yang sudah jadul tapi sampai sekarang permainan game ini juga sering dimainkan oleh semua orang. Permainan game ini bernama Game Zuma Deluxe yang dirilis oleh Popcap dimana permaian game ini akan ada semua kodok yang melempar bola warna warni untuk mengabungkan dengan bola yang lain yang sedang berjalan di perjalanan menuju sebuah lubang.

Permainan game ini sangat seru sekali kalau dimainkan karena tidak membosankan karena kita akan mendapatkan score jika kita berhasil mengumpulkan 3 bola yang dengan warna yang sama. Selanjutnya ada permainan strategi dengan waktu nyata yang dibuat oleh blizzard Entertainment.

Permainan ini pun merupakan produk pertama dari serial StarCraft dan di rilis untuk microsoft windows pada tahun 1998 yang menceritakan tentang perang antara tiga spesies galaksi yakni terran yang beradaptasi dan berpindah-pindah yang merupakan keturunan dari manusia yang terbuang dari bumi.

Siapa yang tidak kenal dengan permainan yang satu ini yakni Super Mario Bross yang menjadi game legendaris sejaka tahun 80-an tersebut. sampai saat ini masih menjadi favorit penggemarnya. Permainan game ini menceritakan dua tokoh yang berprofesi sebagai pejuang untuk menyelamatan putri dan teman-teman yang di sandra di sebuah kastil.

Agen Poker - Permainan game PacMan merupakan permainan yang dikembangkan oleh perusahaan permainan game yang berada di Jepang yang hadir pada tahun 1980 dan di dalam permainan ini pemain diharuskan mengontrol tokoh berbentuk bulat yang berwarna kuning bernama PacMan yang mengelilingi labirin yang berliku-liku untuk mengambil dan memakan bulatan-bulatan kecil yang ada di sepanjang labirin.

Permainan feeding Frenzy yang merupakan sebuah video yang di rilis dan di ciptakan oleh perusahaan permainan game Popcap ini memang terbilang seru yang di rilis pada tahun 2004 yang lalu dan permainan game tersebut masih ada sampai sekarang dan juga bisa di download ke dalam handphone.

Seiring berjalannya waktu maka permainan game tersebut sudah tidak ada yang memainkan game tersebut. Tapi kalau di mainkan permainan game ini kembali maka kalain akan mengenang masa lalu dengan santai bermain permainan game tersebut.

No comments:

Post a Comment