Saturday, August 25, 2018

FOTO WANITA YANG TAK TERDUGA

Poker Terpercaya - Kata pepatah dulu yakni kalau sudah jodoh tidak akan kemana meski pun terhalang oleh waktu dan ribuan jarak yang memisahkan. Pepatah ini pun masuk kedalam kisah cinta romantis antara Hedong Zhang bersama Yiqin Lu yakni pasangan muda asal Zhejiang yang berasal dari China.

Awal kisah mereka pun di pertemukan di sebuah universitas yang Hedong sedang menjalankan tugas kuliah di kelas Yiqin dan dari bebrapa hari itulah mereka berdua mempunyai rasa cinta satu sama yang lain. Mereka pun akhirnya berpacaran sampai 5 tahun dan pada akhirnya mereka pun mengakhirnya dengan sebuah pernikahan.




Poker Online - Saat mereka sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka di bulan Agustus 2017 kemarin, Dengan iseng-iseng Yiqin Lu pun sempat membuka album-album keluarga calon suaminya tersebut. Yiqin Lu pun membuka beberapa album dan melihat-lihat foto Hedong Zhang yang merupakan calon suaminya tersebut.

Lagi asik-asiknya memperhatikan foto-foto calon suaminya tersebut pun membuat Yiqin Lu sangat terkejut bukan main yakni tampak sosok wanita yang tidak asing di matanya yang terfoto oleh keluarga Hedong Zhang waktu lagi memoto sang suami. Foto tersebut Hedong Zhang masih berusia 15 tahun.

Poker Terkini - Di foto tersebut ada penampakan seorang wanita yang memakai jaket merah terus tasnya di sampingkan berwarna hitam dan celana hitam yang tidak lain itu wanita adalah ibunya Yiqin Lu sendiri. Yiqin Lu pun hampir tidak mempercayainya pun membongkar album-album lamanya.

Dia pun melihat satu per satu foto-foto albumnya yang di masa kecilnya tersebut. Sampai dia pun akhirnya menemukan satu foto di mana sang ibu sedang berfoto di monumen patung buddha raksasa pada tahun 2002 yang lalu. Yiqin Lu pun membawa foto tersebut untuk memperlihatkan kepada sang ibu.

Sang ibu pun melihatnya sampai tidak menyangka kalau itu adalah sebuah takdir yang sudah di atur oleh tuhan yang maha esa kepada keluarganya tersebut. Yiqin Lu pun membawa foto tersebut kepada Hedong Zhang dan membuat dia beserta keluarganya terkejut.

Agen Poker - Foto tersebut pun membuat canda tawa di persiapan pernikahan tersebut karena sangat fenomena bisa mempunyai foto yang sama dan anak dari wanita yang berpakaian jaket merah ini pun menjadi istri dari anak kecil yang berfoto di monumen patung buddha raksasa pada tahun 2002 yang lalu.

Sang ibu pun berkata kalau "rupanya tuhan telah merencanakan takdir ini sudah sejak lama kalau bocah laki-laki yang tidak sengaja terfoto dengan saya saat tahun 2002 yang lalu akan menjadi suami dari putri saya dan sekarang kita semua akan menjadi sebuah keluarga besar, ini benar-benar sebuah keajaiban dalam hidup saya". 

Pernikahan tersebut pun berjalan dengan sangat lancar dan sekarang mereka berdua sudah di karunia sepasang anak kembar yang sangat lucu dan mereka kembali ke monumen buddha tersebut dan kali ini berfoto sekeluarga bersama kedua orang tua mereka untuk di jadikan momen yang sudah di takdirkan.

No comments:

Post a Comment