Tuesday, July 3, 2018

Viral


Poker Terpercaya - Hewan asli dari China ini memang sangat mengemaskan sekali, Tingkah polanya sangat lucu sekali. Hewan yang dibilang mengemaskan ini adalah si Panda. Yang ciri khasnya mempunyai warna unik hitam dan putih saja. Waktu siPanda ini baru lahir tubuhnya berwarna pink dan berat badannya hanya 100 gram.

Waktu baru lahir si Panda belum bisa melihat apapun dengan bulu-bulu yang muncul pun masih sedikit dan sangat halus. Dan jika si Panda ini lahir di pangkaran maka si Panda mungil ini akan ditaruhkan dahulu di inkubator sepaya suha badannya stabil.  Si Panda berumur seminggu pun warnanya masih berwarna pink tapi warna hitam yang berada di badannya ini mulai sedikit demi sedikit nampak di kulit.




Poker Online - Umur seminggu ini bentuknya belum nampak seperti si Panda setelah dua minggu berlalu badan si Panda ini barulah nampak bulu-bulu yang warna hitam mulai dari area mata, telinga, tangan dan kaki. Dalam umurnya yang masih beranjak dua minggu ini si Panda masih tidak bisa berdiri.

Jadi selam si Panda masih belum bisa berdiri dan beraktifitas seperti panda-panda lainnya maka dia hanya bisa minum susu, buang air dan tidur. Setelah tiga minggu warna si Panda makin nampak dengan jelas yang berada di area mata, terlinga, tangan dan kaki. Dan bulu-bulu berwarna putih pun semakin nampak dan lebat.

Mata si Panda imut itu mulai membuka dan si Panda mulai bisa mengerakan tangan dan kakinya. Dan kalau sudah sebulan maka berat si Panda ialah 2 kg dan kalau sudah tiga bulan maka pendengaran si Panda juga makin meningkat dan si Panda sudah bisa berjalan. Karena anggota tubuhnya si Panda sudah lebih kuat.

Dalam tiga bulan ini si Panda bisa berjalan sejauh satu meter saja tapi masih suka goyang dan bisa tiba-tiba jatuh. Berat badan si Panda imut itu mencapai 6 kg. Dan bulan selanjutnya tulang badan si Panda akan semakin kuat lagi. Si Panda sudah bisa lari beberapa langkah dan dia pun bertingkah laku seperti berguling-guling di tanah.

Memasuki bulan ke enam si Panda imut ini sudah diperbolehkan untuk makan bambu-bambu dan dia juga sudah mulai senang bermain-main bersama induknya. Biasa masa-masa ini akan jatuh pada musin semi beserta pertumbuhannya akan semakin cepat apabila si Panda berkelamin laki-laki soalnya kalau Panda laki-laki akan berkembang lebih cepat ketimbang Panda perempuan.

Masuk ke Ulang Tahun pertama si Panda akan semakin bertumbuh besar dan berat badannya akan naik. Dan yang lucunya si Panda akan ikut dengan induknya selama setengah tahun lamanya sampai induknya hamil lagi. Kalau tidak hamil maka  si Panda induk akan tinggal bersama anaknya selama dua tahun.

Setelah dua tahun berlalu maka waktunya si panda imut ini harus meninggalkan induknya dan mencari makanan sendiri. Dalam hidup sendiri ini si Panda berjenis kelamin perempuan ini akan mencapaai kematangan seksual dan menikah dengan panda jantan. Sebaliknya untuk panda yang berkelamin laki-laki ini juga sama tapi untuk laki-laki kematangan seksualnya hidup sampai enam tahun.

No comments:

Post a Comment