Saturday, June 23, 2018

Ketemu Sang Idola


Poker Terpercaya-Dari dulu saya sudah mengidolakan artis yang bernama verrell Bramasta yang bermain di film Where is my romeo sebagai Demas dan sekarang dia bermain di Siapa Takut Jatuh cinta. Saat itu saya sedang berliburan ke makasar, tempat paman saya tinggal. 

Siang harinya saya diajak oleh sepupu saya (sebut aja nama nya indah). Indah mengajak saya ke salah satu mall di makasar, "mana tau bisa ketemu dengan sang idola" katanya.. saya merasa senang sekali maklumlah saya belum pernah ketemu dengan artis-artis indonesia karena saya tinggal di kampung yang jauh dari perkotaan. 



Sampainya dimall tersebut rupanya ada sebuah acara gitulah. Dan mereka menghadirkan artis-artis gitu. Dan kulihat dari kejauhan nampak foto yang mirip dengan idolaku. Rupanya benar ada idola ku disana. Saat itu juga saya merasa senang sekali, tidak menyangka saya bisa ketemu dengan sang idola yang sudah saya idolakan dari dulu.

Saya menyuruh Indah menampar pipi saya karena seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Verrel menyapa semua fans yang berada disana. Semua fans yang disana termasuk saya histeris melihat sosok verrel yang biasanya hanya melihat dia dari TV saja. Ini bisa lihat langsung kegantengan nya dan suara nya yang bisa dibilang perfect itu.



Saat verrell Bramasta ingin tampil untuk menyanyikan lagu "Aku Cinta Padamu". Saya pun teriak nama verrell dengan sekeras mungkin memanggil nama Bang verrell sampai 3x dan akhirnya verrell memberikan sebuah senyuman dan menyodorkan tangannya kepada saya, sontak membuat saya memegang tangan si bang verrell. 

Saya senang sekali karena tidak sia-sia juga saya sempit-sempitan, dorong-dorongan dengan semua fans yang juga histeri meneriakan nama verrell. Sesampainya dirumah paman saya, saya kegirangan bukan main. Sampai paman saya bilang saya sudah gila. Tapi kalau mau dibilang sih emang sudah gila. 

Pengalaman ini tak akan saya lupakan dalam hidup saya karena suatu pengalaman yang terindah dalam hidup saya bisa bertemu dengan Sang Idola yang selama ini saya pengen ketemu dan sekarang telah terwujud.  

No comments:

Post a Comment