Sunday, June 24, 2018

Baterai Tetap Hemat


Poker Terpercaya - Zaman sekarang sudah banyak orang yang menggunakan ponsel canggih baik itu anak muda ataupun orang yang sudah berumuran. Kemana pun pasti selalu ada ponsel canggihnya itu. Bermacam-macam merek pun sudah banyak terjual di setiap toko di semua mancanegara. 

Tapi sayangnya dimana pun yang memiliki ponsel canggih ini tidak luput dengan masalah yang namanya baterai boros. Tapi tenang saja ada cara biar baterai tahan lama. Sebelum melakukan chager pertama-tama ke pengaturan dan aktifkan mode pesawat atau yang dinamakan matikan signalnya jadi tidak usah lagi matikan ponsel.




Kedua kalau ngecash itu harus ada pakai alas dibawah ponsel dan alas nya berbahan yang tidak bisa menyerap panas seperti meja yang berbahan kayu atau buku Karena suhu baterai yang lagi proses pengisian itu terbilang tinggi. dan ketiga caranya adalah memperhatikan layar atau tema ponsel.

Karena layar atau tema hitam itu lebih hemat ketimbang layar atau tema yang berwarna. Sebab warna hitam dapat memastikan seluruh pixel sehingga baterai yang diponsel akan lebih hemat lagi. Adapun cara lainnya mematikan fitur yang tidak perlu seperti GPS, Wifi, Bluetooth ataupun fitur-fitur yang berjalan tanpa kita mainkan. 

Yang paling penting ialah hindari mode getar. Dan ternyata mode getar ini sangat pengaruh terhadap baterai yang tiba-tiba lemah. Sehingga disarankan untuk memakai mode silence (diam) atau volume dari nada dering itu dikecilkan. Begitu lah cara-cara yang bisa anda semua praktekan dirumah.  

No comments:

Post a Comment