Thursday, July 11, 2019

MANFAAT DARI KULIT DURIAN

AGEN JUDI KARTU - Sangat jarang sekali orang mengetahui manfaat dari kulit durian. Padahal kulit durian ini sangat berguna untuk kehidupan manusia karena bisa di jadikan sebagai obat mau pun pengusir binatang yang sering ada di dalam rumah kalian. Dan kebanyakan orang cuma memakan bagian dagingnya saja.

Memang benar kalau rasa dari daging durian itu sangat enak serta nikmat terus aroma yang keluar pun membuat ketagihan. Sedangkan kulit durian akan di buang begitu saja karena selain bentuknya yang sangar dan menakutkan serta di kira juga tidak ada manfaatnya. Maka dari itu di sini kami akan membagikan beberapa manfaat dari kulit durian.


 http://54dwp.com/


AGEN POKER - Bagi yang pernah mengalami bisul maka pastinya akan terasa menyakitkan sekali dan juga sangat tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Terlebih lagi bisul itu berada di daerah yang terlihat seperti wajah tentu akan malu sehingga menjadi tidak percaya diri. Untuk mengatasi bisul tersebut selain menggunakan salep.

Maka bisa pula menggantinya atau menggunakan kulit durian sebagai obat. Caranya kulit durian yang sudah di siapkan lalu di bakar dan setelah itu di haluskan. Kemudian kalian bisa simpan kulit durian itu ke wadah yang ada tutupnya. Kulitnya yang sudah halus itu atau menjadi serbuk itu dapat kalian gunakan sebagai pengganti salep yang berasal dari bahan kimia.

BANDAR POKER - Sedangkan untuk mengaplikasi atau memakainya maka kalian bisa taburkan bubuk durian itu ke area sekitar bisul. Dan kalau ingin hasil yang maksimal maka kalian bisa lakukan sebanyak 2 kali setiap hari sampai bisul itu hilang dengan sendirinya. Manfaat kulit durian lainnya yakni sebagai pengusir nyamuk.

Itu dikarenakan bau yang bersumber dari olahan kulit durian ini sangat di benci oleh serangga bahkan tikus. Kulit durian itu di bakar lalu abu dari kulit durian itu dapat di pakai sebagai pengganti obat nyamuk jadi untuk saat ini setelah kalian makan durian maka kulit durian jangan langsung kalian buang.

BANDAR DOMINO QQ - Bukan hanya itu saja bagi kalian yang memiliki serta ingin membersihkan jerawat khususnya di bagian wajah bisa di atasi dengan memakai bahan alami yang berasal dari kulit durian karena kulit durian memiliki sifat antibakteri. Cara membuat dan menggunakannya tidak berbeda jauh dengan yang di lakukan mengatasi bisul.

Kulit durian yang di bakar terlebih dulu lalu kalian bisa haluskan sampai menjadi bubuk dan setelah itu kalian bisa oleskan ke bagian wajah yang ada jerawatnya. Apabila ada keluarga atau saudara kebetulan sedang sakit bagian perut dan kalian bisa menggunakan kulit durian karena bagian tersebut bisa di gunakan sebagai obat untuk mengatasi sakit perut.

AGEN CEME - Caranya yakni dengan mengambil bagian dalam dari kulitnya setelah itu di haluskan dengan cara di blender atau di tumbuk lalu serbuknya di taruh di bagian atas perut yang terasa sakit biarkan kurang lebih 10 sampai 15 menitan dan setelah itu kalian bisa membersihkan bagian bubuk kulit durian itu.

Selain itu manfaat kulit durian yang lainnya adalah sebagian penambah atau sumber energi bagi tubuh kalian. Hal itu di sebabkan karena di dalamnya terkandung selulosa serta lignin yang berguna sebagai karbohidrat yang merupakan sumber energi pengganti. Selain untuk mengusir nyamuk atau sejenis serangga lainnya.

BANDAR CEME - Maka kalian bisa menggunakan kulit durian untuk di jadikan sebagai pengusir tikus yang membandel terutama di dalam rumah. Cara mengusir tikus yang sering menggangu yakni kalian bisa memotong kulit durian beberapa bagian setelah itu kalian bisa simpan pada setiap penjuru atau jalan yang kerap menjadi jalan tikus.

Aroma khas bersumber dari buah durian ini akan dapat menyingkirkan hewan pengerat yang terkenal kotor serta jijik ini dari plafon bahkan di dalam rumah kalian. Bukan hanya itu saja daging durian juga memiliki banyak manfaat seperti menambah energi, kesehatan kulit, membantu untuk tidak merokok lagi.

No comments:

Post a Comment