Sunday, July 14, 2019

CARA MENCUCI CLODI

AGEN JUDI KARTU - Para orang tua atau calon orang tua sekarang pasti sedikit banyak tahu tentang clodi. Cloadi atau yang di sebut dengan cloth diaper adalah salah satu pilihan jenis popok yang ramah akan lingkungan karena bisa di pakai berkali-kali dan juga terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk bayi.

Agar clodi bunda dapat bertahan lama dan tidak menimbulkan ruam popok pada bayi saat di pakai, clodi harus di cuci dengan cara yang tepat. Sebelum membahas cara mencuci clodi yang tepat jadi kami akan membahas dulu bagian-bagian clodi yang harus di pakai untuk mencuci clodi. Sebelum memasuki bahasan inti soal mencuci clodi maka di sini kami akan membagikan beberapa bagian clodi agar mempermudah kalian dalam mencuci clodi.


 https://bit.ly/2JzUFfu


AGEN POKER - Outer merupakan lapisan terluar clodi yang menyatu dengan cover. Biasanya outer terbuat polyurethane laminated yang bersifat anti air. Perlu di perhatikan kalau clodi tidak boleh di setrika karena panas dari setrika akan merusak lapisan outer ini. Outer ini merupakan penampilan terluar clodi, ada yang polos mau pun bermotif sesuai dengan clodi pilihan Bunda.

Saat kalian membuka clodi maka tampaklah lapisan dalam clodi yang di namakan inner yang biasanya terbuat dari suede, microfleece atau bamboo. Insert atau soaker yang merupakan sebuah bagian yang nantinya akan menyerap urin. Disebut insert kalau kalian selipkan ke dalam kantung yang terletak di antara outer dan inner dan di sebut soaker kalau di letakkan di atas inner. 

BANDAR POKER - Insert dan soaker ini harus di rawat baik-baik karena kalau tidak berhati-hati dan sering terpapar krim untuk mencegah ruam popok maka insert bisa kehilangan daya serapnya. Liner merupakan lapisan yang di letakkan di atas inner atau di atas soaker dan nantinya akan langsung bersentuhan dengan kulit bayi. 

Biasanya liner terbuat dari bahan microfleece mau pun bamboo. Liner berfungsi untuk melindungi insert atau soaker agar tidak terlalu kotor atau melindungi insert kalau bayi sedang memakai krim khusus yang melindungi bayi dari ruam popok. Hal-hal yang perlu kalian siapkan sebelum mencuci clodi.

BANDAR DOMINO QQ - Kalian bisa siapkan deterjen atau sabun cair yang merek apapun. Dan kalian harus memilih deterjen yang bebas pewangi, pelembut dan juga pemutih. Dan kalian bisa siapkan soda kue atau air lemon dan juga ember beserta penutupnya. Sebelum di pakai maka semua produk clodi kalian harus di cuci minimal tiga kali. 

Pertama kalian bisa lepaskan insert dan covernya atau kalau clodi tersebut ada menggunakan soaker maka kalian bisa pisahkan soaker dari clodi. Pada clodi model kancing maka kalian bisa lepaskan semua kancing sebelum di cuci. Untuk clodi model perekat maka kalian harus pastikan perekat terpasang pada laudry tab yang sudah tersedia agar perekat tidak tersangkut pada clodi lainnya.

AGEN CEME - Clodi yang baru ini kalian bisa cuci dengan menggunakan tangan atau mesin cuci. Sat kalian mengeringkan clodi maka kalian tidak di anjurkan menggunakan pengering mesin cuci atau pun dryer lainnya. Dan saat kalian mencucinya maka pastikan tidak memakai sabun atau deterjen yang terlalu banyak.

Takaran deterjen yang di gunakan cukup 1/4 dari takaran normal. Kalau di perlukan maka kalian bisa pilih deterjen khusus clodi dan ikuti takaran yang di sediakan pada kemasan. Pastikan tidak ada bau sabun yang tertinggal saat clodi selesai di cuci. Saat kalian mengeringkan clodi maka di anjurkan untuk menjemur clodi dengan posisi inner menghadap ke atas dan posisi outer menghadap ke bawah.

BANDAR CEME - Ini di lakukan agar outer yang rentan terhadap panas terhindar dari sinar matahari langsung. Baik itu insert, soaler mau pun liner cukup di jemur di tempat yang teduh dan ketiga lapisan ini tidak boleh terkena sinar matahari langsung. Ulangi proses dari langkah satu sampai tujuh minimal sebanyak tiga kali sebelum di pakai.

Setelah kalian cuci minimal tiga kali pencucian maka clodi sudah boleh langsung di pakai seperti yang di sudah di jelaskan di atas kalau clodi tidak perlu di setrika karena akan merusak permukaan outer mau pun insert. 

No comments:

Post a Comment