Friday, July 5, 2019

CARA MEMBASMI HAMA LEMBING

AGEN JUDI KARTU - Lembing atau biasa di sebut dengan walang sangut adalah hama yang biasa hinggap di tanaman padi. Tapi sekarang penyebaran lembing tidak hanya berpusat pada tanaman padi saja namun juga tanaman yang ada di rumah kalian. Apalagi kalau tanaman tersebut berbuah dan buah yang di serang oleh hama lembing ini akan menjadi rusak, membusuk dan tidak layak di konsumsi.

Bagi kalian yang sudah frutasi dengan kehadiran hama lembing yang satu ini di rumah kalian maka di sini kami mempunyai cara mengusir lembing yang sangat ampuh dan cara ini kami peroleh dari berbagai sumber termasuk cara pata petani mengusir hama lembing yang sangat merugikan ini.


 http://54dwp.com/


AGEN POKER - Gulma atau yang kalian kenal sebagai rumput liar adalah tempat bersarang bagi lembing jadi kalau saat ini kalian sedang mencari cara mengusir lembing dari pohon atau tanaman di rumah kalian. Maka kalian bisa babat semua rumput liar yang kemungkinan besar menjadi sarang bagi hama lembing tersebut.

Setelah itu kalian bisa kontrol pertumbuhan rumput liar yang ada di sekitar rumah kalian beberapa waktu sekali dan apabila rumput liat sudah sangat lebat maka segera kalian bisa membasmi rumput liar tersebut agar tidak ada lagi rumah bagi hama lembing. Yang satu ini merupakan cara mengendalikan hama lembing secara biologi yang di mana kalian bisa memanfaatkan parasitoid dan jamur. 

BANDAR POKER - Ada pun jenis jamur Beauviria bassiana dan Metharizum sp yang dapat mengusir dan membasmi hama lembing yang sudah tidak terkontrol. Untuk mendapatkan jamur ini maka kalian dapat membelinya di toko alat dan bahan pertanian. Cara kerja jamur Beauviria bassiana dalam menjangkit hama lembing adalah menyerang kulit lembing sehingga mereka terinfeksi. 

Infeksi ini nantinya akan membentuk lapisan putih pada kulit serangga sehingga menyebabkan kematian pada hama lembing tersebut. Walau pun terkesan sedikit kejam, cara membasmi hama lembing yang satu ini terbukti sudah di gunakan oleh sejumlah petani untuk melindungi tanaman padinya dari serangan hama lembing. 

BANDAR DOMINO QQ - Cara ini bisa kalian coba untuk melindungi tanaman buah di pekarangan rumah kalian. Kalau kallian pusing mencari cara mengusir hama lembing yang sudah kian merajalela di tanaman kalian, mungkin saatnya mempertimbangkan untuk membasmi hama yantg merugikan ini.

Sebelum membasminya maka kalian bisa membuat sebuah perangkap untuk membuat hama lembing ini berkumpul di satu titik saja. Bahan yang di gunakan untuk membuat perangkap bisa berupa bangkao kepiting, rajungan, ikan dan masih banyak lainnya. Tapi yang paling sering di pakai oleh para petani adalah bangkai kepiting.

AGEN CEME - Jadi kalian bisa tusukan bangkai kepiting ini di tongkat kayu lalu letakkan di tengah-tengah tanaman kalian maka sebentar lagi hama lembing akan datang untuk menghisap cairan dari bangkai kepiting yang berada di sana dalam waktu yang lama. Setelah ada banyak hama lembing yang mengerubungi perangkat yang kalian buat.

Maka kalian bisa angkat perangkat dan kalian bisa langsung membakar bangkai kepiting bersama hama lembing yang masih menempel di sana. Jadi kalian perlu untuk siapkan kobaran apinya terlebih dahulu sebelum kalian mengangkat perangkapnya agar hama lembing tidak akan kabur. Apabila cara mengusir hama lembing di atas terlalu ribet bagi kalian maka kalian bisa membuat cairan sabun untuk membasmi hama lembing.

BANDAR CEME - Cairan sabun ini bisa kalian buat dari larutan air dan juga sabun cair pencuci piring. Kemudian masukkan cairan ke dalam botol semprot sehingga kalian bisa langsung menyemprotkannnya langsung tepat ke tubuh hama lembing. Tapi air sabun ini tidak akan langsung membuat hama lembing mati.

Air sabun ini akan membuat lapisan lilin tipis yang menyelubungi tubuh lembing sehingga hama lembing akan mengalami dehidrasi dan mati jadi kalian bisa langsung menyemprotkan aor sabun ini dalam jumlah banyak ke tubuh hama lembing dan kalian bisa mencari tanaman yang memiliki hama lembing yang paling banyak dan kalian bisa menyemprotkan sebanyak mungkin agar hama lembing ini tidak lagi merusak tanaman kalian.

No comments:

Post a Comment