Tuesday, July 16, 2019

BERCINTA SAAT HAID

AGEN JUDI KARTU - Berhubungan seksual saat menstruasi memang menuai pro dan kontra. Karena menurut kepercayaan tertentu yang ada di masyarakat mengatakan kalau bercinta saat wanita sedang menstruasi itu sangat di larang. Tapi ada pula kalangan tertentu yang melakukannya dan tidak beranggapan demikian.

Maka dari itu di sini kami akan menjelaskan dari segi medis tentang seks yang di lakukan saat wanita sedang datang bulan. Jadi kalau di lihat dari segi medis, berhubungan seks saat menstruasi memiliki beberapa manfaat. Di antaranya yakni kalau kalian mengalami gejala seperti kram, perasaan sedih atau depresi selama menstruasi maka seks saat menstruasi mungkin akan bermanfaat.


 https://bit.ly/2JzUFfu


AGEN POKER - Karena saat orgasme maka kalian akan melepaskan hormon endorfin yang rupanya dapat mengurangi beberapa gejala nyeri saat menstruasi. Endrofin adalah hormon yang bisa membuat seseorang merasa senang sehingga bisa meredakan depresi atau bad mood. Berhubungan seks saat sedang menstruasi juga bisa memberi kepuasan yang lebih.

Alasannya karena terjadi perubahan hormon pada wanita yang sedang datang bulan sehingga membuat mereka merasa lebih gairah. Kendati seks saat menstruasi bermanfaat bagi kalian tapi ada pula resikonya yang di antaranya adalah kalian akan beresiko lebih tinggi terkena penyakit menular seksual di bandingkan dengan melakukan hubungan seks di luar masa menstruasi.

BANDAR POKER - Saat kalian sedang menstruasi maka kondisi leher rahim akan terbuka sehingga akan memungkinkan darah untuk masuk ke dalamnya. Dan hal tersebut memudahkan bakteri untuk menuju rongga panggul. Kalian juga lebih mungkin untuk menularkan penyakit HIV dan juga hepatitis ke pasangan saat kondisi seperti itu.

Itu di karenakan lebih banyak cairan tubuh atau darah yang akan keluar. Vagina kalian memiliki kadar potential hydrogen 3.8 sampai 4.5 di setiap bulan. Tapi selama menstruasi itu kadar pH tersebut akan meningkat karena tingkat pH darahnya akan menjadi lebih tinggi dan hal ini menyebabkan ragi atau jamur menjadi tumbuh lebih cepat.

BANDAR DOMINO QQ - Gejala infeksi jamur vagina lebih cenderung terjadi seminggu sebelum menstruasi dan berhubungan seksual saat itu dapat memperburuk gejala yang ada. Seks saat menstruasi juga memiliki resiko untuk hamil. Walau kecil tapi tetap ada kemungkinan kalian akan hamil ketika kalian berhubungan intim tanpa pengaman atau kontrasepsi saat menstruasi.

Jadi untuk menghindari kehamilan maka kalian harus menggunakan kondom saat kalian sedang bercinta. Jadi buat kalian yang ingin mencoba melakukan hubungan seks saat menstruasi sebaiknya perhatian hal-hal yang akan kami bagikan yakni kalian jangan melakukannya ketika darah haid sedang mengalir dengan derasnya seperti hari pertama atau hari kedua.

AGEN CEME - Untuk menghindari noda darah maka kalian dapat menaruh alas seperti handuk dan jangan khawatir pula kalau kalian melihat gumpalan darah yang berwarna merah atau cokelat gelap selama atau setelah kalian berhubungan seks karena hal itu adalah sangat normal sekali. Kalian bisa mencoba untuk menggunakan kondom wanita yang dapat membantu mengurangi jumlah darah yang mungkin keluar saat sedang berhubungan seks.

Bukan hanya itu saja kalian juga dapat mencoba posisi misionaris yang berguna untuk membatasi aliran darah yang akan keluar. Bercinta di bawah pancuran kamar mandi juga bisa menjadi pilihan tapi hal ini tetap memiliki resiko seperti darah akan tercecer di tubuh kalian dan juga pasangan. Ketika kalian melakukan seks saat menstrusi pastikan kalau pasangan kalian tidak merasa jijik dengan darah tersebut.

BANDAR CEME - Tapi sekali lagi perlu kalian ingat kalau hubungan seksual saat menstruasi bisa menimbulkan resiko tersendiri terutama kalau tidak di lakukan secara aman. Bagi kalian yang ingin menyalurkan hasrat tapi tidak ingin melakukan hubungan seksual yang melibatkan penetrasi maka di sini kami akan membagikan beberapa caranya.

Yakni pijatan sensual kalian tidak perlu mahir memijat seperti tukang pijat pada umumnya. Pijatan di sini lebih di tujukan untuk menggoda pasangan dan membangkitkan libidonya. Pijat dengan perlahan-lahan di bagian tubuh pasangan kalian yang sensitif terutama bagian paha dan bokong kalian juga bisa merangsang pasangan kalian dengan menyentuh bagian putingnya yang juga sensitif.

No comments:

Post a Comment