Thursday, June 6, 2019

CARA MENGHILANGKAN BAU DI KARPET

AGEN JUDI KARTU - Karpet di rumah kalian bau di karenakan jamur atau hewan peliharaan kalian kencing di karpet itu atau bau lainnya di karpet itu. Kalian jangan khawatir karena hal ini pasti sudah di alami oleh banyak orang. Karpet yang ada di rumah tidak akan selamanya bersih jadi suatu saat nanti kalian pasti harus membersihkannya.

Walau pun saat ini sudah terdapat produk pembersih karpet komersial yang ampuh untuk menghilangkan noda dan bau pada karpet tapi kalian masih bisa dapat melakukan hal ini hanya dengan memanfaatkan produk yang ada di rumah kalian atau yang memiliki harga yang murah meriah.


 http://54dwp.com/


AGEN POKER - Soda kue adlaah salah satu bahan dapur yang sangat sering di manfaatkan untuk mengangkat berbagai noda dan juga dapat menghilangkan bau. Kandungan natrium karbonat yang terdapat di soda kue itu mampun menghilangkan bau hewan peliharaan yang menyengat, bau jamur, bau bawang di tangan dan masih banyak lagi.

Jadi kandungan yang ada pada soda kue itu sangat mampu dalam menghilangkan bau pada karpet kalian. Kalau kalian ingin mengangkat bau pada karpet kesayangan dengan soda kue yakni caranya kalian cukup taburkan soda kue langsung pada serat karpet yang berbau secara merata dan biarkan bubuk soda kuce itu menyerap bau karpet selama beberapa jam.

BANDAR POKER - Soda kue akan bekerja menetralisir bau yang terperangkap di karpet kalian dan selanjutnya kalian bisa menggunakan penyedot debu untuk mengangkat butiran-butiran soda kue dari karpet kalian. Dan hasilnya kalian akan mendapatkan karpet yang beraroma segar kembali. Tapi kalau bau karpert kalian benar tajam maka sebaiknya kalian diamkan karpet selama semalaman dalam proses ini.

Atau kalian bisa menggunakan cuka putih karena cuka putih memiliki kadar asam yang tinggi yang di percaya mampu membunuh bakteri penyebab bau karpet. Bahkan kalau hewan peliharaan kalian buang air di atas karpet maka cuka putih juga bisa di andalkan dengan baik untuk menghilangkan bau dari air kencing dari hewan kalian itu.

BANDAR DOMINO QQ - Kalau cara pertama kalian menggunakan soda kue yang harus kalian taburkan di atas karpet kalian maka sekarang dengan cuka putih kalian hanya perlu menyemprotnya saja. Carannya yakni kalian bisa mencampurkan dua gelas air hangat dan satu gelas cuka putih dalam sebuah botol semprot dan setelah itu kalian kocok caitan cuka putih dan air hangat sampai tercampur rata.

Kalau sudah maka kalian bisa mensemprotkan larutan tersebut pada bagian karpet yang bau dengan seksama sampai cukup lembab. Setelah itu kalian bisa menaburkan baking soda di atas karpet yang basah sampai merata. Soda kue pasti akan bereaksi terhadap cuka yang encer tersebut.

AGEN CEME - Kalau semua sudah maka kalian bisa diamkan karpet sampai mengering dengan sendirinya selama beberapa jam atau bisa sampai semalaman. Kalau kalian ingin proses penegringan yang lebih cepat maka kalian bisa menggunakan kipas angin. Setelah kering maka kalian bisa membersihkan sisa soda kue dengan penghisap debu.

Zat asam yang terkandung di dalam buah lemon juga bisa di jadikan senjata yang cukup ampuh untuk menghilangkan bau karpet. Untuk menggunakannya sebagai pembersih karpet maka kalian hanya perlu mencampur jus lemon segar dengan sedikit air hangat di dalam botol semprot atau wadah. 

BANDAR CEME - Lalu sediakan handuk atau kain kering yang bersih. Selanjutnya semprot atau oleskan larutan ke area karpet yang berbau. Setelahnya gosok area karpet tersebut dengan selembar kain atau handuk kering lalu kalian bisa bilas dengan air sabun. Kalau sudah selesai maka kalian bisa biarkan mengering lalu setelah itu kalian bisa menggunakan penyedot debu untuk menghilangkan beberapa kotoran yang menempel.

itulah beberapa tips membersihkan dan menghilangkan bau karpet menggunakan produk sehari-hari yang dapat kalian beli dengan mudah di toko dekat rumah kalian. Barang-barang ini tidak mahal dan aman untuk di gunakan di sekitar anak-anak dan juga hewan peliharaan. 

No comments:

Post a Comment