Wednesday, June 26, 2019

CARA MENGAWT DAGING TANPA KULKAS

AGEN JUDI KARTU - Terdapat banyak cara untuk menyimpan daging tanpa kulkas yang bisa di aplikasikan dengan mudah dan murah di dapur masing-masing. Metode-metode ini sebenarnya sudah cukup lama di pakai orang-orang agar bisa mengawetkan makanan mereka termasuk dengan daging.

Karena sekarang sudah ada kulkas maka proses penyimpanan daging menjadi lebih mudah, efektif dan tidak ribet. Walau pun demikian kalian tetap harus mengetahui berbagai cara untuk mengawetkan daging tersebut agar nantinya dapat bertahan di luar kulkas. Jadi kalau sewaktu-waktu listrik kalian padam dalam jangka waktu yang lama maka metode ini akan sangat berguna bagi kalian.


http://54dwp.com/


AGEN POKER - Cara orang pada jaman dulu menyimpan daging tanpa bantuan pendingin yakni dengan di asap. Mengasap adalah salah satu metode tertua untuk mengawetkan daging. Di kampung biasanya daging-daging yang sudah di asap ini akan di gantung di atas tungku agar lebih awet dan tidak lembab.

Saat hendak di masak itu maka kalian hanya mengambil sebagian daging yang hendak kalian masak. Daging hasil pengasapan bisa sangat lezat dan baunya akan sangat enak sekali. Tapi kalian jangan berlebihan dalam mengkonsumsi daging asap karena asap dari hasil pembakaran dapat mengandung zat yang di sebut dengan karsinogen.

BANDAR POKER - Cara pengasapan itu yakni garami daging sebelum di keringkan dengan cara di asapi agar masa simpannya lebih lama. Setelah itu kalian asapi daging pada suhu 63 derajat celcius selama 7 jam atau pada suhu 68 derajat celcius selama 4 jam itu kalau kalian menggunakan alat pengasapan modern.

Dan perlu kalian ketahui kalau suhu pengasapan tidak boleh lebih dari 68 derajat celcius karena daging bisa masak. Terus beberapa bagian daging seperti sandung lamur mungkin akan memerlukan waktu pengasapan sampai 22 jam agar kering secara menyeluruh. Maka dari itu kalian bisa menggunakan termometer daging untuk memastikan daging sudah mencapai suhu yang aman sebelum di keluarkan dari pengasapan.

BANDAR DOMINO QQ - Kalau untuk pengasapan daging ayam dan unggas lainnya maka harus dengan suhu 74 derajat celcius, daging giling harus 71 derajat celcius dan kalau daging steak, chop serta roast harus bersuhu 63 derajat celcius. Dan kalau untuk pengasapan kalian bisa menggunakan gas, listrik, arang atau dengan kayu.

Daging yang telah kalian asapi itu bisa bertahan 1 sampai 2 bulan dalam wadah kedap udara. Ada lagi cara yang bisa kalian lakukan untuk menyimpan daging tanpa kulkas adalah dengan cara mengaraminya. Salah satu contoh hasil yang dari penggaraman adalah ikan asin. Dengan menggunakan metode ini maka ikan yang di asinin mampu bertahan lama tanpab bantuan pendingin.

AGEN CEME - Proses dari penggaraman daging ini memerlukan banyak biaya dan untuk melakukannya di butuhkan sedikit waktu serta upaya. Setelah proses ini selesai maka daging harus di gantung di tempat yang sejuk dan kering. Maka di sini beberapa tips untuk menggarami daging agar dapat bertahan di luar kulkas dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pertama kalian harus mengunakan garam pengawet yang berkualitas dan kalau tidak ada di toko maka kalian bisa mencobanya belu secara online. Setelah itu kalian bisa simpan daging di dalam wadah yang kedap udara dan pastikan kalau seluruh bagian daging termasuk dengan lapisannya tertutup oleh garam.

BANDAR CEME - Semakin tebal garam maka akan semakin lama pula waktu penyimpannya. Formulanya seperti ini kalau ketebalan garamnya 2.5 cm maka daging akan dapat bertahan tanpa kulkas kira-kira selama 7 hari. Wadah penyimpanan daging harus di simpan di tempat yang dingin dengan suhu 2 sampai 4 derajat celcius.

Jadi sekitar sebulan dan jangan pernah di bekukan daging yang sudah di garamin. Daging yang di awetkan dengan garam dapat bertahan selama 3 sampai 4 bulan tanpa ada pendinginan dan kalau kalian di simpan dalam kemasan kedap udara. Daging hadil penggaraman yang akan di masak harus di bilas bersih dari garam terlebih dahulu. 

No comments:

Post a Comment