Wednesday, June 12, 2019

CARA MENGATASI WC TERSUMBAT

AGEN JUDI KARTU - Kalau kalian yang mempunyai kloset yang sering mampet di karenakan kalian sering membuang pembalut di dalam sana dan membuat saluran kloset menjadi tersumbat maka tenang saja karena di sini kami akan membagikan beberapa cara untuk mengatasi masalah kloset kalian yang tersumbat pembalut.

Cara yang pertama adalah kalian bisa menggunakan penyedot kloset. Cara yang satu ini merupakan salah satu cara untuk mengatasi kloset yang tersumbat yang tergolong mudah untuk di lakukan. Tapi tentu di perlukan kesabaran ekstra untuk menerapkannya. Jadi buat kalian yang ingin tahu maka silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.


 http://54dwp.com/


AGEN POKER - Sebelum menggunakan penyedot kloset maka sebaiknya siramlah alat penyedot kloset dengan menggunakan air panas. Karena agar karet pada alat penyedot kloset menjadi lebih lunak sehingga alat sedot klosetnya dapat dengan mudah menutup saluran toilet koloset dengan rapat. 

Setelah selesai menyiram alat dengan menggunakan air panas maka kalian bisa masukkan alat sedot kloset ke dalam mangkuk kloset. Agar lebih mudah maka kalian bisa menyiramkan air sebanyak kurang lebih dua gayung ke dalam mangkuk klosetnya dan jangan lupa untuk memastikan alat sedotnya menutupi lubang saluran dengan sempurna.

BANDAR POKER - Setelah memastikan alat sedotnya menutupi lubang saluran kloset maka kalian sudah bisa mulai menekan alat tersebut di lubang kloset secara perlahan supaya udara masuk ke dalam klosetnya. Setelah menekannya ke bawah maka kalian bisa tarik alat tersebut agar sumbatannya lebih kendur. 

Ulangilah proses dorong tarik alat sedot kloset sampai sumbatannya berhasil terbuka. Nah, untuk mengetahui apakah kloset kalian masih tersumbat atau tidak maka kalian bisa guyurkan air dengan menggunakan gayung atau alat lainnya ke dalam kloset atau kalian tinggal menekan flusher kalau klosetnya bukan kloset jongkok. 

BANDAR DOMINO QQ - Kalau aliran airnya sudah lancar maka artinya kloset kalian sudah tidak lagi tersumbat. Tapi bila aliran airnya sudah mengalir sedangkan salurannya masih tersumbat maka kalian bisa mengisi mangkuk toiletnya dengan air lagi lalu dorong atau tekan alat sedot sampai klosetnya tidak tersumbat.

Kalian juga bisa menggunakan garam dapur untuk mengatasi kloset kalian yantg tersumbat dan caranya yakni kalian harus menentukan dulu jenis garam yang ingin di gunakan tapi lebih baik kalian menggunkan garam batu. Kalau di rumah tidak ada garam batu maka kalian bisa menggunakan garam biasa yang ada di dapur kalian.

AGEN CEME - Kalau garam sudah siap maka kalian bisa memeriksa genangan air yang ada di mangkuk kloset. Pastikan genangan air yang ada di mangkuk tidak melebihi batas yang wajar. Tapi kalau airnya masih penuh maka kalian harus sabar menunggu sampai air yang di mangkuk kloset surut terlebih dulu.

Kalau semua sudah siap maka kalian bisa tuangkan garam sebanyak satu cangkir ke dalam kloset kalian setelah itu kalian bisa tambahkan satu cangkir soda kue dan satu liter air yang mendidih. Kemudian kalian bisa diamkan dan tunggu selama kurang lebih delapan jam atau bahkan sampai semalam suntuk.

Kalau sudah melewati batas waktu maka kalian bisa siramkan lubang kloset dengan air dalam jumlah sebanyak mungkin untuk mendorong pembalut yang telah menyumbat saliran kloset kalian. Selain alat sedot dan garam dapur itu kalian juga bisa memakai gantungan baju berbahan kawat untuk mengatasi kloset tersumbat pembalut.

BANDAR CEME - Cara yang satu ini bisa di gunakan bila posisi penyumbat di dalam saluran airnya tidak terlalu dalam. Caranya yakni kalau kalian ingin menggunakan gantungan baju untuk mengatasi kloset tersumbat pembalut maka kalian harus membuka gantungan baju terlebih dahulu dengan menggunakan tang dan pilih gantungan baju yang terbuat dari kawat.

Setelah terbuka maka kalian bisa luruskan gantungan bajunya dengan ujung tajam di bagian bawah dan pengait di bagian atas. Kalau sudah selesai maka kalian bisa bungkus bagian tajam dari kawat dengan menggunakan kain lap. Hal ini ditujukan untuk menjaga lapisan porselen toilet dari kerusakan yang disebabkan oleh bagian ujung dari kawat yang tajam.

Setelah alatnya siap bengkokkan alat agar dapat masuk ke dalam saluran air kloset dan kalau sudah selesai maka kalian bisa masukkan kawat gantungan baju ke dalam lubang saluran air kloset. Dorong dan gerakkan alat secara melingkar dan tekan agar sumbatannya bisa teratasi. Kalau sudah selesai, cek kembali dengan cara menyiramkan air ke dalam kloset. Kalau airnya mengalir dengan lancar maka cara yang satu ini sudah berhasil untuk membantu kalian mengatasi WC tersumbat oleh sampah pembalut.

No comments:

Post a Comment