Sunday, June 2, 2019

CARA HEMAT THR

AGEN JUDI KARTU - Tidak terasa kita sudah memasuki bulan puasa lagi dan tidak akan terasa pula tahu-tahu Hari raya Idul Fitru sudah tiba. Semua orang pasti sudah merencanakan mau apa saat lebaran nanti. Ada yang mau kumpul-kumpul dengan keluarga, ada yang mau jalan-jalan di kota karena saat hari H suka kosong dan agenda-agenda lainnya yang tentunya bakal menyenangkan.

Ada lagi yang membuat hari raya semakin meriah yakni tunjangan hari raya atau biasa di sebut dengan THR. Di indonesia sudah umum kalau para pekerja mendapatkan uang bonus sebelum hari raya. Karena merupakan uang mendadak maka banyak orang yang tidak bisa mengontrolnya secara bijaksana.


 http://54dwp.com/


AGEN POKER - Jadi wajar saja kalau banyak orang yang sudah memiliki data belanjaan yang akan di tuntaskan saat mendapatkan THR jadi sudah umum kalau banyak orang yang berbelanja sampai akhirnya THR itu pun habis tidak ada sisa sama sekali. Maka dari itu kalian harus membuang gaya hidup yang tidak sehat seperti itu.

Langkah paling awal yang perlu kalian lakukan adalah membuat rencana keuangan. Mungkin itu akan agak selit apabila kalau kalian tidak terbiasa membuat rencana keuangan dengan gaji bulanan kalian tapi cara yang satu ini patut untuk kalian coba. Caranya yakni kalian bisa menuliskan rincian pemasukan uang kalian beserta THR.

BANDAR POKER - Setelah itu kalian bisa menuliskan barang-barang yang ingin kalian beli dan tempat yang ingin kalian kunjungi maka kalian bisa tuliskan secara rinci apa saja yang kalian butuhkan dan inginkan kemudian susun berdasarkan prioritas. Di samping nama barang-barang tersebut maka kalian juga bisa tuliskan juga biasa yang di perlukan untuk mendapatkannya.

Dengan begini maka kalian bisa menghitung biaya pengeluaran untuk semua yang kalian inginkan jadi kalian bisa menghindari dari tekor karena terlalu banyak pengeluaran biaya dari pada pemasukan. Terus setelah mendapatkan THR maka kalian jangan langsung di pakai untuk bayar belanjaan yang ada di kantung belanja aplikasi belanja online kalian.

BANDAR DOMINO QQ - Kalian bisa menggunakan gaji bulanan kalian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kalian perbulan seperti cicilan kereta, belanja bulanan, bayar listrik dan lainnya. Uang sisanya kalian anggap masih bersih dan bisa kalian tabung. Lalu THR bisa kalian fakuskan untuk berbagi bersama yang lebih membutuhkan dan sanak saudara kalian.

Seperti yang telah kami jelaskan di atas yakni kalian harus menabung sebagian uang THR kalian. Mau semuanya kalian tabung juga boleh karena itu adalah uang pertahun dapat satu kali. Karena selama ini sebelum mendapatkan THR kalian bisa memanfaatkan gaji kalian dengan baik. Tapi kalau kalian hanya bisa menyimpannya dengan setengah THR juga boleh.

AGEN CEME - Dan kalau kalian punya hutang maa sebaiknya kalian sisihkan sejumlah uang THR kalian untuk melunasi hutang kalian dan selain itu hutang juga tidak bagus untuk keadaan dompet dan jiwa kalian. Apalagi kalau kalian berhutang ke teman, saudara atau keluarga. Maka mumpung kalian sedang punya uang lebih maka kalian bisa melunasi hutang kalian.

Lebaran identik dengan baju baru, mukena baru, sarung baru dan pokoknya semuanya baru. Tradisi ini sudah berjalan dari jaman dahulu sampai sekarang. Tapi kebiasaan itu ntah datang dari siapa tapi memang itu hak kalian dalam menggunakan uang THR untuk memanjakan diri kalian tapi hati-hati jangan sampai berlebihan dan memiliki niat buat menyombongkan barang belian kalian nantinya.

BANDAR CEME - Sebenarnya baju yang di pakai saat lebaran tidak perlu baru karena kalian bisa daur ulang dari baju lama kalian. Berlaku pula untuk kerudung, sepatu sampai keperluan ibadah seperti mukena dan sarung. Karena tidak akan ada yang peduli juga kalau baju kalian itu yang baru atau yang lama.

Kalau kalian tidak punya beban seperti hutang atau sanak saudara yang perlu biaya maka kalian bisa menyisihkan THR untuk di simpan, di tabung dan bisa kalian gunakan sebagai dana darurat atau juga investasi. Walau pun merupakan uang kaget bukan berarti THR tidak bisa di manfaatkan untuk pemakaian jangka panjang.

No comments:

Post a Comment