Monday, May 27, 2019

CIRI PENYAKIT HEPATITS

AGEN JUDI KARTU - Hepatitis adalah penyakit peradangan hati yang umumnya di sebabkan oleh virus atau berbagai faktor lainnya seperti alkohol dan obat-obatan. Hepatitis yang merupakan jenis penyakit menular yang gejala awalnya tidak langsung terdiagnosis. Penyakit ini juga terdiri dari dua jenis yakni ringan dan kronis.

Hepatitis ringan hanya berlangsung selama beberapa minggu. Sementara itu hepatitis kronis dapat berlangsung sampai 6 bulan. Hepatitis kronis ini juga di kenal sebagai penyakit kuning. Sebelum membahas tentang ciri-ciri penyakit hepatitis, sebaiknya kita kenali dulu jenis dari penyakit ini. Pasalnya hepatitis terdiri dari lima jenis.


 http://54dwp.com/


AGEN POKER -  Yakni Hepatitis A yang merupakan hepatitis jenis sering di kenal dengan hepatitis infeksius. Hepatitis A ini tidak akan merusak hati. Selain itu hepatitis A sangat jarang menyebabkan kematian. Pada umumnya kalau hepatitis ini dapat di obati dengan cepat kalau segera di tangani oleh pihak medis. 

Pasien hepatitis A umumnya akan menjalani perawatan selama 1 hingga 2 minggu saja. Virus hepatitis A ini akan hilang setelah beberapa minggu jadi sebagian pasien tidak memerlukan rawat inap di rumah sakit. Penyebaran virus hepatitis A tergolong sangat mudah karena virus ini biasa terdapat pada makanan atau minuman yang terkontaminasi oleh feses dari penderita hepatitis A. 

BANDAR POKER - Untuk mencegah serangan virus hepatitis A maka kalian bisa melakukan vaksinasi. Terus ada lagi hepatitis B yang merupakan jenis penyakit hati atau biasa di sebut dengan liver yang sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian. Dari 90% kasus telah di dapati kalau virus hepatitis B ini dapat hilang dengan sendirinya. 

Sedangkan pada 10% kasus lainnya kalau virus tersebut tetap bertahan dan berkembang menjadi penyakit yang berbahaya seperti sirosis atau kanker hati. Pada umumnya kalau anak-anak dan bayi yang pernah menderita hepatitis B tidak akan sembuh seutuhanya. Pada saat mereka beranjak dewasa, mereka memiliki risiko tinggi untuk dapat terkena penyakit liver. 

BANDAR DOMINO QQ - Jenis virus hepatitis B juga mudah sekali menular bahkan orang yang tidak menderita penyakit ini pun bisa membawa virus ini dan menularkannya ke orang lain. Hepatitis B adalah penyakit yang minim gejala. Gejala umum yang mungkin dialami oleh penderita hepatitis B adalah mual, gatal di sendi, tidak nafsu makan dan nyeri di area perut. 

Sama seperti hepatitis A, terdapat pula vaksin untuk menangkal hepatitis B yang biasa diberikan pada saat anak-anak. Terus ada lagi Virus hepatitis C yang umumnya ditularkan melalui darah misalnya penggunaan jarum suntik secara bergantian. Hampir sama seperti virus HIV, virus ini juga dapat menular dari hubungan seksual tanpa kondom atau seorang ibu yang terjangkit virus ini lalu menularkannya ke si bayi yang dilahirkan. 

AGEN CEME - Walau pun gejalanya sama hepatitis C lebih berbahaya kalau dibandingkan dengan hepatitis B. Hal ini dikarenakan virus hepatitis C lebih susah hilang. Sekitar 70% pasien hepatitis C memiliki risiko gangguan fungsi liver yang lebih tinggi. Virus hepatitis C ini menginfeksi hati secara perlahan-lahan lalu fungsi liver dapat memburuk selama beberapa bulan atau tahun. 

Sayangnya sampai saat ini belum ada yang bisa menangkal penyakit hepatitis C melalui vaksinasi. Pada umumnya penderita hepatitis D biasanya sudah terinfeksi dengan virus hepatitis B terlebih dahulu. Karena virus hepatitis D hanya dapat berkembang dengan bantuan virus hepatitis B. Dengan kata lain seseorang dapat terinfeksi virus hepatitis D dan B secara bersamaan atau terinfeksi dengan virus hepatitis B terlebih dahulu baru kemudian berkembang ke virus hepatitis D.

BANDAR CEME - Kombinasi dari kedua virus ini dapat mengakibatkan kegagalan fungsi hati yang serius. Selain itu orang yang menderita hepatitis D berisiko sangat tinggi untuk menderita sirosis. Maka dari itu penderita hepatitis D harus sesegera mungkin mendapatkan perawatan medis. Belum ditemukan vaksin khusus untuk menangkan virus hepatitis E. 

Tapi virus ini sangat mudah di cegah asalkan kalian selalu mengkonsumsi makanan dan minuman yang terjamin kebersihannya serta tinggal di lingkungan yang bersih dan higienis. Hepatitis E dapat menyebabkan penyakit akut tapi ini tidak akan menginfeksi sirosis. Di samping itu penderita hepatitis E dapat sembuh tanpa perlu mengalami komplikasi penyakit lainnya. Penyakit hepatitis E ini biasanya mewabah di daerah-daerah terbelakang.

No comments:

Post a Comment