Thursday, May 30, 2019

CARA MENGATASI PENYAKIT PIKUN

AGEN JUDI KARTU - Semakin tuanya usia maka resiko terkena penyakit akan semakin besar mengingat kalau fungsi organ tubuh mulai berkurang. Berbagai macam penyakit yang datang di usia senja seperti demensia atau yang lebih di kenal dengan sebutan pikun semakin berpotensi besar menghampiri.

Kondisi pikun yang merupakan kondisi yang di mana berkurangnya fungsi kognitif atau fungsi dalam mengingat akan berkurang. Kondisi ini biasanya akan terjadi pada orang yang sudah lanjut usia yakni lebih dari 65 tahun. Tapi orang yang masih berusia muda pun tidak dapat di pungkiri terkena penyakit ini.


 http://54dwp.com/


AGEN POKER - Pikun ini terjadi di karenakan beberapa faktor yang seperti kelelahan, stress, pengaruh alkohol, depresi dan masih banyak lainnya. Tapi kalau penyakit ini dapat di cegah dan di tanggulangi dengan beberapa cara. Jadi di sini kami akan membagikan beberapa cara untuk terhindari dari pikun.

Berolahraga merupakan suatu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dengan berolahraga maka tubuh kalian akan semakin bugar dan tentu saja akan lebih terhindar dari berbagai penyakit salah satunya yaitu demensia atau pikun yang sering terjadi pada lansia. Dengan tubuh yang rutin digerakkan maka para lansia lebih berisiko kecil terkena penyakit demensia ini. 

BANDAR POKER - Olahraga yang di lakukan pun tidak perlu dengan olahraga berat seperti lari di lapangan. Sebaliknya olahraga yang bisa dilakukan cukup sederhana dan bisa di ikuti oleh para lansia yaitu senam aerobik. Olahraga ini bisa di lakukan secara rutin dan terkonsep seperti misalnya 3 kali dalam seminggu atau lebih.

Bermain catur adalah salah satu kegiatan yang memerlukan konsentrasi otak yang cukup tinggi. Hal ini berarti dengan bermain catur dapat melatih kemampuan otak untuk terus fokus sehingga dapat bekerja secara optimal. Otak merupakan organ tubuh yang sangat penting bagi manusia karena mempengaruhi pikiran serta keseimbangan tubuh.

BANDAR DOMINO QQ - Kalau kemampuan otak terus di latih dengan berbagai cara seperti salah satunya adalah bermain catur maka hal ini dapat menjaga kemampuan kognitif setiap orang dan mencegah dari penyakit pikun tersebut. Lakukanlah kegiatan mengasah otak ini secara rutin ketika santai misalnya pada akhir pekan.

Latihlah daya konsentrasi kalian dengan cara membaca dan menghafal beberapa bacaan seperti majalah, koran atau kitab suci sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Dengan cara ini maka sel-sel dalam otak akan berkembang sehingga dapat meningkatkan sistem kerja otak agar lebih baik lagi. 

AGEN CEME - Dengan membaca dan menghafal tentu saja dapat mengurangi risiko pikun karena kemampuan konsentrasi terus di latih sehingga menciptakan kondisi otak yang prima. Belajar matematika dapat meningkatkan fungsi otak agar lebih baik lagi. Hal ini sangatlah berhubungan dengan para penderita pikun karena para penderita penyakit ini kehilangan fungsi otaknya secara normal. 

Maka dari itu belajar matematika sangat di anjurkan kepada para penderita penyakit pikun. Materi yang di gunakan untuk proses penyembuhan penyakit ini tidak perlu dengan memberinya soal rumit dengan rumus yang panjang. Cukuplah latih mereka dengan cara berhitung secara rutin untuk terus melatih daya ingat dan konsentrasinya. 

BANDAR CEME - Berhitung ini akan mengasah kemampuan otak sehingga dapat mengembalikan fungsinya menjadi lebih baik lagi. Lanjut usia bukan akhir untuk melakukan berbagai macam aktivitas normal seperti biasanya. Berbagai aktivitas harus tetap di lakukan secara normal oleh para lansia sesuai kemampuannya agar pikiran dapat fresh dan otak dapat bekerja secara normal.

Kegiatan yang bisa di lakukan oleh para lansia tanpa memberi beban berlebihan salah satunya adalah bersosialisasi. Kegiatan positif ini dapat dilakukan seperti misalnya pergi ke tempat ibadah, jalan-jalan, berkumpul dengan sesama dan hal-hal lain yang bisa menyegarkan otak agar terus berfungsi dengan baik sehingga dapat terhindar dari pikun.

No comments:

Post a Comment