Tuesday, April 30, 2019

CARA MEMGATUR TEMPAT DAN MEMBERSIHKAN ACTION FIGURE

Poker Terpercaya - Action figure merupakan miniatur superhero atau di sebut denan karakter dengan berbagai pose. Sekilas action figure memang akan nampak seperti mainan anak-anak tapi siapa sangka kalau orang dewasa pun juga gemar mengoleksi action figure. Action figure ini bisa di pakai untuk menghias ruangan atau sebagai properti untuk foto mau pun membuat video.

Maka di sini kami akan membagi beberapa action figure yang bisa kalian hias di ruangan mana saja yang menurut kalian sangat cocok dengan temanya. Yakni kalau kalian suka mengkoleksi action figura dan sudah banyak maka saatnya kalian harus memikirkan sebuah tempat yang bisa nemampung semua koleksi kalian.


http://newporkas.com/


Poker Online - Apabila kamar kalian cukup luas maka tidak ada salahnya kalian membeli sebuah lemari khusus untuk menempatkan koleksi action figure kalian. Pastikan kalau lemari yang kalian beli itu memiliki kaca bening atau bisa juga lemari yang terbuka. Tempatkan action figure sesuai dengan kategorinya.

Misalnya rak di bagian atas di isi dengan transformers action figure mulai dari tokoh Bumblebee, Optimus Prime, dan Megatron. Sementara rak bawah dipakai untuk meletakkan action figure tokoh Marvel mulai dari Iron Man, Captain America, Hulk dan lain-lainnya. 

Cara lain untuk menghias kamar dengan action figure adalah membuat sekat di atas tempat tidur atau di bagian mana pun di kamar kalian. Pembuatan sekat tentu saja lebih murah di banding membeli lemari. Kalian bisa membuat beberapa tingkat sekat untuk menempatkan koleksi kalian. 

Penempatan action figure di sekat yang di buat di atas tempat tidur tentu saja akan membuat kalian lebih dekat dengan koleksi kalian ini. Jadi serasa tidur di temani oleh Bumblebee dan Optimus Prime kalau koleksi action figure kalian adalah robot-robot Transformers.

Agen Poker - Spot lain di kamar kalian yang bisa di pakai untuk meletakkan action figure adalah di meja kerja. Tapi kalian hanya bisa menempatkan beberapa buah tokoh saja agar meja kalian tidak terkesan penuh sekali. Kalau kalian sering bekerja di meja tersebut maka sebaiknya kalian pilih figur aksi paling favorit untuk di tempatkan di meja kalian itu.

Dengan demikian kalian akan jadi bisa terus memandangi koleksi kalian itu kalau sedang jenuh dengan kerjaan kalian bertumpuk di meja. Biasanya tokoh favorit bisa menjadi mood booster tersendiri. Yang satu ini adalah cara unik untuk menempatkan action figure untuk menghias kamar. 

Pastikan kamar kalian mempunyai space yang cukup dan kalian juga siap menyediakan budget untuk membuat tema yang sesuai action figure kalian. Sebagai contoh ketika kalian mengoleksi figur game of thrones maka kalian bisa buatkan tempat yang sesuai dengan lokasi syuting film tersebut. 

Agen Judi - Jangan lupa tambahkan miniatur Iron throne agar semakin terasa unsur Game Of Thrones nya. Dan apabila kalian mengoleksi transormers action figure sangat identik dengan mobil yang bisa bertransformasi menjadi robot. 

Walau pun kamar kalian tertutup dan bebas dari polusi tapi tetap saja koleksi action figure kalian akan berdebu maka kalian harus merawat koleksi action figure kalian yakni kalian bisa gunakan air dingin atau air hangat saat merendam action figure tapi kalian harus hindari penggunaan air panas karena bisa mengelupas warna action figure.

Kalian bisa rendam selama 5 menit dan kalian bisa teteskan sabun cuci piring untuk membersihkan action figure kalian. Setelah itu kalian bisa menggosok action figure kalian tapi kalian harus hati-hati dalam membersihkannya. Kalau kalian terlalu kuat menggosok action figure maka cat yang ada di action figure itu akan terlupas.

Setelah itu kalian bisa siram dengan air dan di usap dengan air hangat. Setelah itu kalian bisa keringkan dengan kain yang bersih dan ingat untuk berhati-hati dalam mengeringkan action figurenya. Setelah itu kalian bisa menaruh kembali action figure kalian di tempatnya semula dan sebelum di taruh di tempatnya maka kalian bisa membersihkan raknya tersebut.

No comments:

Post a Comment