Monday, March 11, 2019

CARA MERAWAT RAMBUT BERWARNA

Poker Terpercaya - Masalah bagi kalian yang suka berganti-ganti warna rambut adalah rambut kering atau rusak itu di sebabkan karena cat rambut yang kalian gunakan pasti mengandung bahan kimia yang bisa membuat rambut menjadi kering atau bisa membuat rambut kalian rusak parah. Tapi kalian bisa mencegah kerusakan akibat pewarnaan rambut dengan cara merawatnya.

Maka dari itu di sini kami akan memberikan sedikit bocoran cara merawat rambut beserta dengan bahan apa saja yang bisa kalian gunakan. Saat kalian memutuskan untuk mewarnai rambut maka kalian pun harus berkomitmen untuk merawat rambut kalian agar terhindar dari kerusakan. Perawatan rambut pun tidak perlu selalu di lakukan di salon.


http://dewa54.com/


Poker Online - Tapi kalian bisa mulai merawat rambut kalian sendiri di rumah yakni keramas dengan air hangat memang nikmat tapi kalau kalian ingin menjaga warna dan kelembaban rambut kalian maka biasakan keramas dengan air dingin karena dapat menjaga kutikula rambut sehingga rambut kalian akan menjadi lebih lembut dan bercahaya.

Dan untuk menjaga kelembaban rambut yang telah di warnai maka kalian haru selalu mengaplikasikan conditioner setelah keramas karena conditioner akan menjaga kelembaban rambut tanpa membuatnya berminyak. Rambut kalian sudah mendapatkan papar bahan kimia dari cat rambut yang kalian pakai.

Maka sebaiknya kalian harus hindari dari penggunaan alat styling yang memberi paparan suhu panas pada rambut jadi kalian bisa mengurangi penggunaan alat styling dalam kehidupan sehari-hari. Kalau kalian sering beraktivitas di luar ruangan pada siang hari maka pertimbangkan untuk memakai topi atau penutup kepala lainnya.

Agen Poker - Untuk melindungi rambut berwarna kalian dari paparan sinar matahari agar warna rambut kalian tidak menjadi kusam. Selain itu bisa memudarkan warna wambut kalian itu, sinar matahari juga akan membuat kondisi rambut berwarna kalian semakin kering. Bukan hanya itu saja, biasanya kalau siap mengecat rambut pastinya kalian akan sangat puas dengan warnanya dan akan terus memegangnya.

Tapi sayangnya kalian harus menghentikan kebiasaan menyentuh rambut kalian di karenakan rambut bisa menjadi kotor dan warnya pun akan memudar. Di samping itu sentuhan jari juga dapat merusak kutikula rambut kalian. Selain itu kalian juga harus menggunakan shampo yang di formulasikan untuk merawat rambut warna kalian.

Atau kalian juga bisa menggunakan bahan alami yang bisa kalian dapatkan untuk merawat rambut kalian. Yakni yang pertama adalah cuka karena larutan cuka yang satu ini sangat cocok untuk menjaga warna rambut kalian. Caranya yakni cuka yang di campurkan dengan air harus di masukkan ke dalam botol semprot terlebih dahulu.

Agen Bola - Kemudian semprotkan air cuka secukupnya ke rambut kalian dan diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu bilaskan rambut kalian dengan air sampai bersih. Khasiat madu sebagai pelembab alami memang tidak perlu di ragukan lagi. Bukan hanya bisa di pakai pada bibir dan kulit tapi madu juga bisa merawat rambut berwarna agar tidak kering.

Caranya adalah mengoleskan madu secukupnya dari akar sampai ujung rambut. Setelah itu diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih atau kalian bisa mencampurkan madu ke shampo dan conditioner yang kalian pakai. Atau kalian bisa menggunakan minyak zaitun sebagai masker alami untuk merawat rambut berwarna.

Kelembaban alami yang di tawarkan minyak zaitun mampu menjaga kelembaban rambut dan kulit kepala. Kalian bisa teteskan 2 sendok minyak zaitun ke kulit kepala kalian lalu kalian bisa meratakan sampai ke ujung rambut menggunakan jari-jari tangan kalian. Setelah di beri pijatan maka kalian bisa diamkan selama 30 menit setelah itu kalian bisa cuci rambut kalian dengan shampo yang memang di formulasikan untuk rambut di warnai.

No comments:

Post a Comment