Tuesday, March 19, 2019

CARA MENGHILANGKAN GETAH PISANG

Poker Terpercaya - Getah pisanga dapat mencemari kulit dan pakaian ketika kita menebang batang pohon pisang. Tidak hanya di kulit dan pakaian saja, getah juga akan melekat di pisau yang di pakai untuk menebang pohon pisang. Kalau di biarkan begitu saja maka getah pisang akan mengering di pakaian atau benda lain yang tidak sengaja terpapar.

Dan kalau getah yang sudah kering maka akan jadi semakin sulit untuk di bersihkan. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena getah pisang yang menempel di kulit, baju dan bedna lainnya bisa di bersihkan bahkan sekali pun getah pisang yang sudah mengering. tetap bisa kalian bersihkan. Kali ini kami akan memberikan tips dan cara agar menghilangkan getah pisang yang paling ampuh.


http://dewa54.com/


Poker Online - Ketika sedang panen buah pisang atau menebang batang pohonnya maka tangan kalian juga beresiko terkena getah pisang. Getah ini akan terasa sangat lengket dan pekat pada kulit sehingga lama kelamaan akan menimbulkan rasa gatal serta tidak nyamannya. Cara menghilangkan getah pisang pada tangan atau bagian tubuh lain sebenarnya sangat mudah.

Pertama kalian bisa oleskan segala jenis minyak yang biasa di pakai untuk memasak yang di oleskan ke bagian yang terkena getah. Setelah itu kalian bisa gosok minyak di bagian kulit yang terkena getah. Setelah itu kalian bisa bilas kulit dengan menggunakan air hangat setelah itu cuci kembali bagian tubuh yang terkena getah pisang dengan sabun pencuci tangan.

Kalau sudah selesai maka kalian bisa gosokan sabun di bagian kulit yang terkena getah sampai rasa lengket akibat getah pisang hilang sendirinya dan kalau sudah maka kalian bisa bilas tangan dengan menggunakan air bersih. Selain kalian menggunakan minyak makan , kalian juga bisa menggunakan alkohol yang memiliki kemampuan untuk melunturkan getah yang sudah mengering di kulit kalian.

Agen Poker - Kalau getah pisang yang telah mengenai pakaian putih kalian maka akan meninggalkan noda yang lama kelamaan bisa menjadi noda permanen karena zat-zat yang ada di dalam getah yang masuk ke serat pakaian akan membuatnya semakin sulit untuk di bersihkan. Maka dari itu cara untuk menghilangkan getah pisang dari pakaian kalian tersebut.

Yakni sebelum mencuci pakaian putih yang terkena getah itu maka kalian bisa teteskan sabun pencuci tangan pada bagian pakaian yang ternoda getah. Setelah itu kalian bisa mengosok noda tersebut dengan sikat gigi bekas sampai nodanya benar-benar hilang. Setelah itu kalian bisa bilas baju dengan air untuk mengetahui apakah nodanya sudah luntur.

Apabila noda belum luntur maka kalian bisa tuangkan air perasana jeruk nipis kebagian pakaian yang ternoda getah dan gosok kembali dengan menggunakan sikat gigi bekas dan bilas dengan air hangat. Lanjutkan mencuci pakaian dengan menggunakan deterjen anti noda untuk memastikan kalau noda getah pisang yang ada di pakaian putih sudah benar-benar terangkat.

Agen Judi - Untuk menghilangkan getah pisang yang menempel pada pisau maka kalian bisa memanaskan sedikit minyak sayur dan kemudian kalian bisa tuangkan minyak yang panas itu pada pisau yang terkena getah pisang tersebut. Setelah itu kalian bisa diamkan selama beberapa saat agar getah pisang yang sudah mengering dapat luntur.

Setelah itu kalian bisa rendamkan pisau di dalam air panas yang sudah mendidih selama beberapa menit dan kalau sudah selesai maka kalian bisa angkat pisau dan siram dengan air dingin lalu cuci kembali pisau dengan sabun cair pencuci piring. Getah pisang yang menetes dan mengering di lantai sejatinya bisa di bersihkan dengan menggunakan karbol wangi.

Bahan kimia yang cukup keras di dalam karbol dapat menghilangkan getah pisang yang mengering di lantai seketika. Setelah di siram dengan karbol wangi maka kalian bisa bilas dengan air bersih lalu lanjutkan dengan mengepel lantai menggunakan caiaran pembersih lantai.

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete