Friday, March 8, 2019

CARA MENCATOK RAMBUT LURUS DAN KERITING

Poker Terpercaya - Alat catok di rancang untuk memudahkan kita memiliki tatanan rambut tidak permanen secara cepat dan mau rambut lurus mau pun keriting semuanya bisa di bentuk dengan menggunakan alat catok. Bahkan saat ini sudah banyak wanita yang bisa menata rambutnya sendiri dengan alat catok.

Karena kalau menata rambut sendiri di rumah akan menghemat waktu dan juga biaya pencatokan di salon. Walau pun banyak wanita yang sudah bisa menata rambutnya dengan alat catok tapi ada juga yang masih belum memahami cara menggunakan catok rambut yang benar dan juga aman.


http://dewa54.com/


Poker Online -
Maka dari itu di sini kami akan membagikan informasi mengenai cara memakai alat catok khusus untuk kalin yang mungkin belum terbiasa menggunakan alat pencatokan rambut. Sebelum kami membahas lebih detail mengenai cara menggunakan catok rambut yang benar.

Maka di sini ada beberapa hal yang harus kalian lakukan untuk menjaga kesehatan rambut kalian agar tidak kering dan rusak karena paparan suhu panas dari catokan. Yakni kalian perlu pastikan rambut kalian dalam kondisi yang benar-benar kering sebelum di catok. Karena kalau kalian mencatok rambut yang masih basah maka hanya akan merusak folikel rambut saja dan kebiasaan mencatok rambut yang masih basah juga akan menyebabkan rambut kalian akan menjadi semakin kering dan rapuh. 

Setelah kalian mengeringi rambut kalian maka kalian bisa menyisir rambut kalian terlebih dahulu. Karena kegiatan menyisir rambut ini berfungsi untuk menghilangkan kekusutan pada rambut kalian dan rambut yang sudah di sisir terlebih dahulu pasti akan lebih mudah di tata menggunakan catokan rambut. 

Agen Poker - Dan salah satu hal yang paling penting untuk kalian perhatikan sebelum mencatok rambut yaitu memakain serum rambut untuk melindungi rambut kalian dari kerusakan akibat suhu panas yang di hasilkan alat catok kalian. Kalau kemungkinkan maka kalian bisa pilih serum yang bersifat heat protector untuk melindungi seluruh bagian rambut dari suhu panas alat catok. 

Banyak yang berpikir kalau semakin tinggi suhu alat catok maka kegiatan mencatok rambut juga akan menjadi cepat selesai. Tapi kalian salah karena suhu tinggi yang akan di hasilkan alat catok justru akan menambah resiko kerusakan rambut kalian. Jadi kalian harus memilih suhu di tingkat medium saja untuk menjaga kesehatan rambut kalian. 

Walau pun kelihatannya sepele tapi hal-hal yang sudah kami terakan di atas sangat penting untuk menjaga kesehatan rambut kalian yang sering di tata menggunakan alat catok rambut. Apa bila kalian selalu melakukan hal-hal yang sudah kami beritahukan ini maka rambut kalian tidak akan menjadi kering, kusam atau rusak walau pun sudah sering di catok.

Ada dua jenis alat catok yang sangat populer yakni alat catok lurus dan alat catok keriting. Catokan lurus ini bisa di pakai untuk meluruskan rambut atau juga mengeritingkan rambut serta modelnya pun datar dengan platnya pun juga datar untuk bisa menghasilkan efek rambut yang lurus. Bagi kalian yang ingin meluruskan rambut dengan alat catok.

Agen Bola - Maka kalian bisa panaskan terlebih dahulu alat catok selama 5 menit dan kalau rambut kalian tipis maka kalian bisa pilih suhu yang paling rendah. Sementara itu untuk pemilik rambut dengan ketebalan sedang maka bisa atur ke suhu 150 sampai 177 derajat celcius. 

Sedangkan kalau rambut tebal maka bisa atur suhu di angka 200 sampai 232 derajat celcius. Terus kalian bisa menggunakan jepitan untuk menjepit rambut luar kalian agar kalian bisa mencatok rambut bagian dalam. Maka kalian bisa menjepit rambut di bagian terdekat akar rambut lalu tarik menurun secara perlahan sampai bagian ujung rambut. 

Hindari menjepit terlalu lama agar rambut kalian tidak berkerut. Selain bisa di pakai untuk catok rambut lurus tapi ternyata alat catok lurus bisa di jadikan rambut keriting atau bergelombang. Caranya yakni jepit rambut ke atas dengan penjepit rambut sembari kalian memanaskan alat catok kalian. 

Untuk mengeriting rambut sebaiknya atus suhunya medium atau suhu terendah karena proses mencatok keriting terbilang lebih lama ketimbang mencatok lurus. Setelah itu kalian bisa mengambil bagian rambut yang akan di keriting dan mulailah mengambil rambut di bagian dalam. 

Semakin sedikit rambut yang kalian ambil maka diameter keritingnya akan semakin kecil. Kalau kalian mengambil rambut yang banyak maka diameternya akan lebih besar juga nantinya.

1 comment:

  1. Games.online IONQQ.GAMES. pin BB :58ab14xf5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES:)

    ReplyDelete