Saturday, February 23, 2019

MANFAAT DARI DAUN SIRIH

Poker Terpercaya - Daun sirih yang biasanya di gunakan kebanyakan orang untuk kegiatan menyirih yakni kegiatan mengunyah daun sirih selama beberapa waktu. Pada jaman dulu orang tua sangat percaya kalau daun sirih bisa menguatkan gigi dan gusi mereka serta berpengaruh baik pada kesehatan tubuh mereka.

Tapi untuk sekarang kegiatan menyirih sudah sangat jarang di lakukan karena dapat menimbulkan luka pada rongga mulut serta dapat memicu kanker di area mulut dan juga tenggorokan. Tapi bukan berarti daun sirih tidak bisa di manfaatkan untuk hal baik lainnya. Karena sampai saat ini daun sirih masih banyak di gunakan untuk mengatasi bebrapa masalah kesehatan.


http://dewa54.com/


Poker Online - Pada saat haid biasanya kita mengalami sakit pada perut bagian bawah. Biasanya itu disebabkan oleh haid yang tidak lancar. Dari pada kalian mengkonsumsi obat yang tersedia di pasaran yang bisa saja merusak ginjal nantinya maka ada baiknya kalian mencoba obat tradisional herbal yang terbuat dari rebusan daun sirih.

Cara membuatnya mudah saja yakni kalian hanya perlu 3 sampai 5 lembar daun sirih berukuran sedang setelah itu kalian bisa cuci sampai bersih. Lalu masukan kedalam panci yang sudah berisi 2 gelas air atau kurang lebih sebanyak 400 cc. Rebus daun sirih dengan api kecil sampai ukuran air kira-kira menjadi 1 gelas.

Matikan api lalu saring rebusan daun sirih. Dinginkan air rebusan daun sirih sampai menjadi hangat lalu minumlah sampai habis. Lakukan hal ini setiap hari selama haid, cukup 2 kali sehari. Obat kumur biasanya menjadi salah satu cara untuk menghilangkan bau mulut. Kalian bisa menggunakan obat kumur tapi kalian harus memilih obat kumur yang tidak mengandung alkohol supaya mulut tidak terasa seperti terbakar.

Agen Poker - Selain kalian memakai obat kumur, kalian juga bisa menggunakan air rebusan daun sirih untuk menghilangkan bau mulut kalian. Cara membuatnya pun sederhana yakni kalian bisa ambil 2 atau 4 lembar daun sirih yang berukuran sedang setelah itu kalian bisa mencuci bersih dan masukan ke dalam panci yang sudah berisis 2 gelas air atau lebih kurang sebanyak 400 cc.

Rebus daun sirih dengan api kecil sampai ukuran air kira-kira menjadi 1 gelas. Matikan api lalu saring rebusan daun sirih. Dinginkan air rebusan daun sirih sampai menjadi hangat lalu gunakan untuk berkumur setelah kalian menyikat gigi atau setelah makan. Keputihan biasanya akan membuat kalian tidak nyaman.

Rasa gatal, lembab dan mungkin saja sampai mengeluarkan bau yang tidak sedap. Dan bagi kalian yang sedang mengalami keputihan maka kalian bisa menggunakan pembersih kewanitaan yang mengandung povindan iodine atau kalian juga bisa menggunakan air rebusan daun sirih untuk membasuh daerah kewanitaan kalian.

Agen Bola - Kalian bisa merebusnya dengan 5 atau 10 lembar daun sirih yang berukuran sedang dengan 500 ml air bersih. Rebuslah sampai air mendidih. Kemudian biarkan sampai air rebusan di situ menjadi dingin. Saringlah air rebusan tersebut lalu gunakan untuk membasuh daerah kewanitaan kalian.

Lakukan sehari 2 kali sampai keputihan hilang dan jagalah selalu kebersihan area kewanitaan kalian supaya area kewanitaan kalian selalu terjaga kesehatannya. Batuk tentunya akan menggangu aktivitas kalian dan selain kalian membeli obat batuk di pasaran maka kalian juga bisa membuat sendiri obat batuk di rumah.

Yakni kalian hanya cukup mengambil segenggam daun siri lalu setelah itu kalian cuci bersih dan kemudian masukan ke dalam panci yang sudah berisis dua gelas air bersih dan kalian bisa masukkan 1 ruas jahe untuk efek hangat di tenggorokan kalian. Rebuslah daun sirih dan jahe tersebut sampai air berkurang kira-kira untuk satu gelas.

Kemudian kalian bisa saring air rebusan tersebut lalu biarkan sampai suhu menjadi hangat. Setelah itu kalian bisa minum air rebusan hangat tersebut sehari 3 kali sampai batuk sembuh. Air rebusan sirih ini juga bisa untuk membuat dahak lebih mudah keluar.

No comments:

Post a Comment