Saturday, February 9, 2019

CARA MENGHITAMKAN ALIS

Poker Terpercaya - Setiap wanita pasti sangat mendambakan alis yang hitam dan tebal oleh karena itu wanita sering menggunakan pensil alis untuk memberikan efek hitam dan tebal pada alisnya. Selain itu sulam alis juga masih menjadi trend masa kini untuk memiliki alis hitam dan lebat. Maka dari itu kami akan membagikan beberapa cara untuk menghitamkan alis dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

Mengingat bahan yang dipakai adalah bahan alami, maka proses menghitamkan alis ini terbilang aman dan minim efek samping. Sudah menjadi rahasia umum kalau minyak zaitun banyak di pakai untuk kecantikan dan bukan hanya itu saja minyak zaitun yang ternyata juga bisa menjadi sarana untuk menghitamkan alis secara alami.


http://dewa54.com/


Poker Online - Cara menghitamkan alis dengan minyak zaitun adalah oleskan minyak ini secukupnya ke bagian alis sebelum tidur. Berikan sedikit pijatan ringan ketika mengaplikasikan minyak ini. Biarkan minyak zaitun melekat pada alis selama semalaman. Besokan harinya basuh dengan air hangat dan lanjutkan dengan mencuci muka kalian.

Kuning telur ternyata tidak hanya bermanfaat sebagai bahan pembuatan kue saja. Kalian bisa memanfaatkan kuning telur sebagai bahan alami untuk menghitamkan alis. Walau pun aromanya sedikit amis tapi khasiat kuning telur memang cukup efektif untuk membuat alis terlihat lebih hitam dan tebal.

Setelah memisahkan kuning telur dari bagian putihnya maka ambil sedikit kuning telur untuk di oleskan ke bagian alis. Biarkan selama 30 menit sebelum di bilas dengan air bersih. Kuning telur juga bisa di pakai untuk menebalkan bulu mata. Yang lain yakni lidah buaya yang sudah terkenal akan bisa melebatkan rambut.

Agen Poker - Tapi bahan alami yang satu ini juga dapat menebalkan sekaligus menghitamkan alis mata. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengambil gel lidah buaya secukupnya lalu kalian bisa oleskan di bagian alis. Biarkan gel lidah buaya pada alis kalian sampai teksturnya yang benar-benar mengering sekitar 30 menit kalau sudah maka kalian bisa bilas alis dan wahjah dengan menggunakan air bersih.

Kalian pasti tahu kalau minyak kemiri banyak di manfaatkan untuk menebalkan dan menghitamkan rambut bayi maka kalian bisa menggunakan minyak kemiri sebagai cara untuk menghitamkan alis dan cara kerja minyak kemiri adalah menebalkan alis sehingga tampilan alis terlihat hitam dan natural.

Cara untuk menggunakan minyak kemiri sebagai bahan alami untuk menghitamkan alis ini sama dengan saat kalian menggunakan bahan-bahan alami lainnya yakni cukup di oleskan minyak kemiri pada bagian alis lalu diamkan selama 30 menit setelah itu kalian bisa mencucinya dengan menggunakan air bersih. 

Agen Bola - Dan kalau bisa penggunaan secara berkala maka dapat memberikan hasil yang sangat memuaskan untuk kalian. Satu lagi cara untuk menghitamkan alis yang terbilang unik tapi cukup ampuh yakni dengan memanfaatkan bubuk biji pepaya. Untuk memanfaatkan bahan alami yang satu ini maka kalian tidak bisa mendapatkannya di toko atau di apotek dan itu kalian harus membuat bagan alami sendiri.

Maka kalian bisa mengumpulkan biji pepaya sebanyak mungkin selanjutnya kalian bisa menjemur biji pepaya di bawah sinar matahari sampai bagian dalamnya pun benar-benar kering. Maka kalian bisa mengilingnya sampai halus. Setelah itu tambahkan air secukupnya saja ke biji pepaya yang sudah di haluskan.

Kalau sudah maka kalian bisa lanjut dengan mengoleskan pasta dari bubuk biji pepaya ini pada kedua bagian alis dan di diamkan sampai 60 menit setelah itu kalian bisa membilasnya dengan air bersih.

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete