Friday, January 25, 2019

TATA CARA MENGGUNAKAN LIFT

Poker Terpercaya - Sebagai manusia biasa pasti masih banyak hal yang ada di dunia ini yang belum kita ketahui mulai dari hal yang mungkin terkesan sepele sampai hal besar atau hal yang seharusnya sudah di ketahui secara umum tapi ternyata kita belum tahu. Kalau belum mengetahu sesuatu itu wajar saja.

Dan kita tidak perlu berkecil hati karena itu bahkan walau pun orang-orang menganggap aneh karena kita belum mengetahui sesuatu yang sebenarnya sepele di mata orang lain. Setiap orang punya kehidupan dan dunia yang berbeda, bisa jadi sesuatu yang menurut mereka sudah terlalu biasa masih menjadi sesuatu yang baru buat kita.


http://dewa54.com/


Poker Online - Salah satu contoh kecilnya adalah sebuah alat bernama lift. Teknologi yang di ciptakan supaya para manusia bisa menghemat waktu dan tenaga, tidak perlu lagi bersusah payah dan berlama-lama mencapai lantai tertentu dengan menggunakan tangga. Untuk orang yang tinggal di kota besar mungkin sudah biasa menggunakan lift.

Tapi masih banyak orang yang belum tahu cara menggunakan lift.Tapi kalian tidak perlu khawatir tentang hal itu yang merupakan sesuatu yang wajar dan bukan sebuah kesalahan. Terutama kalau daerah tempat tinggalnya tidak ada bangunan yang punya lift. Jadi jangan berkecil hati apalagi merasa malu karena itu.

Sangat wajar kalau kalian masih sangat asing terhadap alat itu. Wajar pula kalau kalian tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Mungkin kalian takut atau malu ketika akhirnya mendapat kesempatan untuk mencoba menggunakan lift. Sekarang kalian tidak perlu takut apa lagi malu lagi karena di sini kami akan membantu kalian untuk berkesempatan dalam mencoba teknologi yang bernama lift ini.

Agen Poker - Secara umum, lift memiliki dua jenis dan yang paling sering di temui di sarana publik yaitu lift pengangkut orang dan lift pengangkut barang. Lift pengangkut barang biasanya letaknya tersembunyi maksudnya cuma bisa diakses orang tertentu seperti pegawai gedung tersebut. Tapi kalau kalian bingung untuk membedakan lift khusus untuk orang dan barang.

Maka kalian bisa menanyakannya kepada pegawai di sana. Meski jenisnya berbeda tapi cara penggunaannya hampir sama. Siapa tahu kalian bekerja di suatu gedung dan suatu hari atasan meminta kalian mengangkut sesuatu dengan menggunakan lift barang jadi kalian tidak kebingungan lagi.

Ketahui posisi kalian berada yakni ada di lantai berapa kalian sekarang supaya kalian tidak salah dalam memencet tombol. Dengan begitu kalian bisa memutuskan harus turun atau naik karena untuk membuka lift akan ada dua tombol yang berbeda dan kedua tombol itu pun tergantung pada posisi kalian saat itu dan kemana tujuan kalian menggunakan lift.

Agen Bola - Kalau kalian mau naik ke lantai atas maka kalian bisa memencet tombol yang mengarahkan ke atas sedangkan kalau kalian mau turun maka kalian bisa memencet tombol yang mengarahkan ke bawah. Biasanya cuma ada dua tombol yang letaknya bertumpuk. 

Bentuknya kotak dengan simbol segitiga yang mengarah ke atas dan ke bawah. Pencet salah satu lalu tunggu pintu terbuka. Setelah pintu lift terbuka maka kalian bisa masuk ke dalam lift dan di sebelah kanan itu kalian bisa menemukan banyak tombol. Pertama-tama kalian harus memencet tombol untuk menutup pintu lift yakni ada satu tombol yang memiliki simbol dua buah segitiga yang sudutnya berhadapan kalau sudah ketemu maka kalian bisa memencetnya agar pintu lift bisa tertutup.

Kalau kalian menemukan tombol yang memiliki simbol yang sama tapi arahnya berlawanan maka itu berfungsi sebagai tombol untuk membuka kembali pintu lift yang sudah kalian tutup tapi itu bisa di lakukan kalau liftnya belum bergerak karena kalau sudah gerak, kalian tidak bisa lagi untuk memencet tombol tersebut.

Setelah itu kalian perlu memencet lantai yang menjadi tujuan kalian dan di atas tombol simbol tertutup serta terbuka itu sudah ada tombol dengan angka-angka maka kalian bisa memencet tombol dengan angka berapa yang mau menuju ke lantai yang kalian mau pergi. Silahkan kalian bisa mencobanya kalau kalian mendapatkan ada lift di tempat kerja atau di mall yang ada.

No comments:

Post a Comment