Wednesday, January 2, 2019

CUKA APEL UNTUK PERAWATAN WAJAH

Poker Terpercaya - Sebagai wanita pastinya kalian tentu selalu peduli dengan penampilan dan selain mengenakan pakaian yang rapi, perawatan wajah untuk tampil cantik di depan umum juga tidak boleh terlewatkan. Tidak perlu membeli produk mahal karena kalian bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk di gunakan sebagai perawatan wajah.

Selain lebih aman, kalian juga bisa menggunakannya untuk berbagai tujuan yakni masker, toner, face mist sampai pelembab tubuh yang bisa di buat dengan menggunakan bahan yang sering kalian temui di dapur dan kalian bisa mengolahnya dengan cara DIY juga bisa meningkatkan skill kalian. 


http://dewa54.com/


Poker Online - Yakni salah satunya adalah cuka apel yang bisa kalian gunakan buat merawat kulit kalian. Jenis cuka alami ini dapat membantu untuk menghilangkan bekas make-up dan bisa juga menyerap minyak yang berlebihan penyebab jerawat sehingga wajah akan lebih bersih dan cerah. Kalau kalian cermati kandungan dari produk kosmetik dan kecantikan maka kalian akan menemukan adanya Alpha Hydroxy Acid atau AHA.

Maka ternyata di dalam ada juga cuka apel atau Apple Cider Vinegar yang selain membantu menghilangkan titik penuan dan memudarkan kerutan wajah. Maka cukup dengan setetes cuka apel di atas kapas dan tepuk-tepuk halus ke area noda hitam dan area kulit yang rentan muncu kerutan setelah itu diamkan selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air dingin lalu keringkan dengan kain yang lembut.

Poker Terkini - Kalau kalian rutin menggunakannya maka kulit kalian akan terasa kencang dan noda hitam juga akan memudar. Tipe kulit wajah yang mudah berjerawat memang sangat menyebalkan dan selain menggangu penampilan, bekas jerawat yang menghitam itu juga bisa membuat kita tidak percaya diri.

Maka kalian bisa menggunakan cuka apel yang mengandung asam malat yang berfungsi sebagai anti bakteri dan juga anti jamur untuk mengempiskan dan meredakan jerawat matang pada wajah kalian. Bukan hanya itu saja karena kandungan ini juga bisa mencegah bercampurnya kotoran, minyak dan bakteri yang menyebabkan jerawat yang dapat memperparah kulit wajah kalian.

Agen Poker - Cara untuk menggunakannya yakni kalian bisa mencampurkan cuka apel yang berlum tersaring sebagai bahan baku dengan air bersih dalam mangkuk dan celupkan kapas ke dalam larutan yang sudah tercampur setelah itu tempelkan pada jerawat selama 10 menit. Bilas dengan air hangat dan jerawat kalian akan mulai nampak mengering.

Kandungan cuka apel memang dapat membantu kulit akan terasa lebih halus maka dari itu kalian bisa membuat toner dengan campuran beberapa tetes cuka apel, air dan kelopak bunga mawar untuk memberi aroma wangi yang menenangkan. Tapi perlu kalian ingat kalau cuka apel memiliki bahan yang cukup keras dan membuat kulit  menjadi kering dan bisa iritasi bila tidak berhati-hati saat memakainya.

Hindari pemakaian langsung cuka apel untuk wajah karena akan berbahaya bagi kulit kalian dan kalian perlu mencampurkannya dengan setidaknya 1 cangkir air untuk penggunaan 1 sendok teh cuka apel. Dan bagi kalian yang memiliki kulit sensitif maka perlu melakukan konsultasi pada dokter terlebih dahulu untuk menghindari kerusakan pada wajah.

No comments:

Post a Comment