Friday, December 28, 2018

MENGHADAPI ORANG SOMBONG

Poker Terpercaya - Di pergaulan sehari-hari pastinya kita harus menghadapi beragam karakter orang yakni yang memiliki karakter baik mau pun buruk. Tapi kita yang sebagai manusia biasa yang tidak selamanya bisa menerima karakter buruk seseorang dan itu berdampak buruk untuk diri kita sendiri di saat harus mengahadapai seseorang dengan karakter buruknya.

Anggap kita sedang sial sehingga kita harus menghadapi orang itu ketika dia sedang membawa karakter buruknya. Satu karakter buruk yang sering kita temui adalah sombong. Mungkin kita kenal seseorang yang memang di kenal sebagai orang yang sombong dalam arti dia gagal mengendalikan diri karena kesombongannya itu sering muncul.


http://www.newporkas.com/


Poker Online - Kalau melihat dari sisi lain mungkin kita juga mempunyai sifat sombong itu. Sengaja atau tidak sengaja, kita pernah atau mingkin ingin menyombongkan diri dan itu bisa jadi salah satu cara untuk mempertahankan diri. Tapi beruntunglah kalian yang bisa mengedalikan diri sehingga kesombongan dalam diri kalian tidak sering keluar.

Waktu seseorang membawa kesombongannya maka dia akan menjadi orang yang sangat merugikan untuk di hadapi. Kalian pasti tidak akan suka menghadapi orang dalam situasi dia yang telah membawa serta kesombongannya itu. Tapi sering kali kalian tidak bisa menghindari orang tersebut.

Maka dari itu di sini kami akan membagi beberapa hal yang bisa kalian lakukan kalau kalian harus menghadapi orang sombong. Yakni kalau kalian belum benar-benar mengenal orang itu maka kalian harus memastikan orang tersebut. Karena belum tentu yang di katakan orang tentang dia itu sombong.

Poker Terkini - Maka dari itu kalian bisa melihat terlebih dahulu apakah benar dia orang yang sombong mana tahu kalau dia hanya orang yang kaku dan pemalu sebab orang yang kaku dan pemalu itu sering kali di cap sebagai orang sombong karena dia tidak banyak berinteraksi sama orang. Dan sebagai orang yang belajar bijaksanan maka kalian harus memastikannya dulu.

Yakni dengan cara kalian bisa mengajak ngobrol dengan orang tersebut maka dari obrolan itu kalian bisa memutuskannya apakah dia orang sombong atau bukan. Orang yang sombong biasanya terlalu percaya diri dan dia akan mengangkat dirinya setinggi mungkin karena dia pikir itu sangat layak dan kadang-kadang itu mengintimidasi kalian.

Dan cara untuk menghadapinya itu yakni kalian hanya perlu kepercayaan diri kalian untuk menghadapinya dan waktu dia sedang lagi mengangkat dirinya sendiri dengan omong kosongnya yang dia karang sesuka hatinya maka kalian bisa tetaplah jaga kepercayaan diri kalian. Jangan biarkan diri kalian menjadi kecil karena kesombongan yang sedang dia nikmati.

Agen Poker - Waktu kalian sedang ngobrol dengan orang sombong maka banyak mendengar adalah pilihan yang paling masuk akal karena semua kata-kata kalian kemungkinan besar akan di bantah oleh kesombongan dia dan kalian tidak perlu repot-repot makan hati karena itu. Sebisa mungkin kalian mendengarkan lebih banyak.

Mungkin kalian akan muak mendengarkan tetapi mungkin juga kalian tidak punya kuasa untuk menghindari atau pun menimpali dan kalau orang sombong itu adalah atasan kalian maka lebih baik kalian mendengar lebih banyak untuk mengambil tindakan paling aman. Penting adanya menjaga diri kalian supaya tetap bertahan menjadi diri sendiri.

Tapi memang kadang-kadang kalian suka ada rasa ingin membalas kesombongan dia dengan kata kasarnya membungkam kesombongan dia supaya dia bisa diam tapi kalau kalian begitu maka kalian akan sama saja seperti dia. Maka kalian harus mengingatkan diri sendiri untuk menjadi orang yang berbeda dengan dia lebih bijaksana lagi.

No comments:

Post a Comment