Saturday, December 1, 2018

CARA MEMBERSIHKAN SLIME DI PAKAIAN

Poker Terpercaya - Slime adalah salah satu mainan yang sudah populer sejak puluhan tahun lalu. Belakangan ini, mainan kenyal yang diklaim dapat membantu mengatasi stress kembali meraih popularitasnya di kalangan masyarakat, baik anak-anak hingga dewasa. Memainkan slime yang memiliki bentuk unik yakni mirip dengan lender atau bahkan permen karet ini dan memang memberikan kepuasan tersendiri.

Tapi terkadang kita terlalu asyik memainkan benda yang terbuat dari bahan kimia seperti polivinil alkohol serta ion borat sampai mengenai pakaian, karpet atau bahkan furnitur di rumah. Slime memang sangat lengket sehingga membersihkannya juga membutuhkan usaha tersendiri. 


http://54indo.com/


Poker Online - Di sini kami akan membagikan informasi tentang cara menghilangkan noda slime yang membandel dari pakaian kalian. Cara mencuci noda slime dengan cuka terbilang cukup mudah. Pertama yakni bersihkan dahulu noda slime yang mengering dengan sendok, stik es krim atau kuku tangan.

Kalau noda slime basah kalian bisa gunakan handuk kertas untuk menghilangkannya. Es batu juga bisa membantu mengurangi noda slime yang ada pada baju. Walaupun begitu untuk menggunakan es batu tidak bisa membersihkan noda slime dari baju secara keseluruhan. Selanjutnya, rendam bagian pakaian yang terkena slime dengan menggunakan cuka.

Biarkan selama kurang lebih lima menit, namun pastikan untuk tidak membiarkan cuka mengering atau menguap. Kalau sudah selesai maka kalian dapat mencuci bagian yang terkena slime tadi dengan menggunakan air hangat. Selanjutnya kalian bisa mencuci pakaianmu dengan deterjen dan menjemurnya seperti biasa.

Poker Terkini - Selain dengan menggunakan cuka, mencuci pakaian yang terkena noda dari slime juga dapat dilakukan menggunakan deterjen. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghilangkan noda slime dari pakaian terlebih dahulu. kalian bisa gunakan cara seperti yang telah di jelaskan di poin pertama, yakni dengan menggunakan sendok, kuku jari, stik es krim atau es batu. Ingat, hati-hati dalam membersihkan noda slime-nya.

Jangan sampai kalian merusak kain dari pakaianmu. Setelah noda dari pakaian berkurang, tambahkan deterjen ke area pakaian yang terkena noda slime. Oh ya, kami sarankan agar kalian menggunakan deterjen dalam bentuk cair. Nah, setelah itu, pijat secara perlahan di area yang terkena noda, kemudian biarkan deterjen berada di sana selama kurang lebih sekitar sepuluh menit.

Kalau sudah selesai, siapkanlah sebuah ember dengan ukuran yang sesuai dan dapat menampung pakaianmu secara keseluruhan. Taruh pakaianmu di dalam ember, kemudian siram dengan air hangat. Sebagai alternatif dari ember, kalian bisa menggunakan tempat pencuci piring atau tempat mencuci lainnya.

Agen Poker - Biarkan pakaian tadi terendam selama tiga puluh menit lamanya di dalam ember berisi air hangat. Kalau tiga puluh menit sudah terlewatkan, kalian bisa mengeluarkan pakaian yang sudah direndam dalam ember, kemudian peras air yang ada pada pakaian. Nah, kalian bisa mencuci pakaianmu seperti biasa, baik dengan menggunakan mesin cuci atau dicuci secara manual menggunakan tangan.

Selain cuka dan deterjen, kalian juga bisa menggunakan sabun cuci piring untuk membersihkan pakaian yang terkena noda slime dari sisa noda yang masih menempel. Seperti biasa, bersihkan dahulu noda slime yang membandel menggunakan alat-alat yang sudah disebutkan di kedua poin sebelumnya atau menggunakan kuku jari tangan. Selanjutnya tuangkan sabun cuci piring ke area yang terkena noda slime.

Lalu area bagian yang terkena slime dan sudah diberi sabun cuci piring tadi dengan air, sembari dikucek menggunakan tangan. Setelah bersih, kalian bisa menggunakan mesin cuci untuk mencuci pakaian yang sudah dibersihkan dari noda slime. Atau kalian juga bisa mencuci langsung menggunakan tangan kalau tidak punya mesin cuci di rumah.

No comments:

Post a Comment