Saturday, November 10, 2018

OLAHAN YANG TERBUAT DARI BUAH KESEMEK

Poker Terpercaya - Buah kesemek adalah nama sejeni buah-buahan dari marga Diaspyros dan tanaman ini di kenal dengan sebutan buah kaki atau oriental persimmon. Buah kesemek yang memiliki tampilan yang menyerupai tomat. Menikmati buah kesemek yang sudah matang memang sangat menyenangkan.

Karena daging buah kesemek yang manis dan segar itu. Cara untuk makan buah kesemek yang paling benar adalah memotong buah kesemek menjadi beberapa bagian setelah itu gunakan sendok untuk mengambil daging buah kesemek itu. Dan pada dasarnya kulit buah kesemek juga bisa di makan.


http://karpetjin.com/


Poker Online -  Buah kesemek memiliki ukuran yang sama seperti tomat tapi terkadang kalian akan menemukan buah kesemek dengan ukuran yang lebih besar dari buah tomat. Terus kalau kalian mau memotongnya maka kalian bisa memotongnya dengan bentuk dadu. Dan potongan kecil dari buah ini tentu saja akan sangat memudahkan kalian ketika memakannya.

Buah kesemek yang manis ini akan sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai jenis makanan seperti potongan buah kesemek bisa di jadikan topping untuk kue, pudding, oatmeal sampai dengan yogurt. Salah satu cara memakan buah kesemek yang nikmat dan beda dari yang lain adalah membuat buah ini sebagai isian salad. 

Poker Terkini - Kalian bisa mengiris buah kesemek yang matang tipis-tipis lalu masukkan buah kesemek ini bersama buah dan sayuran lainnya. Selanjutnya kalian bisa memberikan saus dressing di atas salad itu yang sesuai dengan selera kalian. Tapi kalian harus memastikan buah kesemek itu harus benar-benar sudah matang agar rasanya manis.

Buah kesemek bisa langsung di makan tapi kalian juga bisa dijadikan sebagai bahan makanan. Manfaat buah kesemek ialah salsa manis. Caranya yakni dengan haluskan buah kesemek yang matang dan yang sudah di potong kecil-kecil dengan bahan-bahan lainnya seperti bawang bombai merah, cabai rawit, cabai besar dan ketumbar.

Agen Poker - Kalau biasanya saus salsa di buat dengan bahan dasar mangga atau tomat maka sekarang kalian bisa menggantinya dengan buah kesemek. Kalau di korea itu buah kesemek akan di jadikan manisan yang bernama gotgam yang dibuat dengan buah kesemek kering. Buah kesemek yang keras di pilih sebagai bahan baku pembuatan gotgam.

Yang kemudian buah kesemek ini akan di gantung di halaman rumah sehingga membentuk ciutan dan terdapat bubuk putih. Untuk membuat selai dari buah kesemek juga bisa yakni dengan memilih buah kesemek yang agak sepat atau tidak terlalu matang. Setelah itu kalian harus mencampurkan sejumlah bahan-bahan lainnya.

Yakni mulai dari kayu manis, pala dan parutan kulit jeruk kalau semua bahan sudah ada maka kalian bisa memasak semua bahan itu di dalam panci sampai buah kesemek mencair dan teksturnya adagak kental. Setelah itu kalian bisa menyimpannya di sebuah botol dan setelah itu kalian bisa mencoba mengoleskan selai buah kesemek ini pada roti.

No comments:

Post a Comment