Tuesday, November 6, 2018

CARA UNTUK MENGUSIR KELABANG DARI RUMAH ANDA

Poker Terpercaya - Kelabang atau lipan yang merupakan hewan artropoda yang memiliki kaki beruas-ruas dan hewan yang satu ini memiliki racun dan bisa untuk mengigit manusia. Walau pun racun yang terdapat di kelabang tidak mematikan. Tapi di negara Thailand kalau kelabang itu di olah menjadi makanan dan di jual oleh pedagang makanan yang ada di pinggir jalan.

Bentuk yang mengerikan dan mampu untuk mengigit manusia itu pun membuat banyak orang yang tidak suka dengan keberadaan kelapang di rumah. Sebelum kami memberikan beberapa cara untuk mengusir kelapang itu maka kalian harus tau dulu penyebab hewan yang satu ini masuk ke rumah kalian.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Kelabang merupakan hewan yang menyukai tempat yang lembab karena spesies yang satu iti tidak memiliki lilin kultikula seperti serangga dan hewan yang ergolong arachnida. Maka dari itu kelabang lebih muda kehilangan air dan cenderung mencari tempat yang lembab.

Dan kehadiran kelabang di dalam rumah kalian memang sangat mengkhawatirkan karena hewan yang satu ini bisa tinggal di mana saja termasuk di bawah tempat tidur kalian. Jadi untuk menghindari ancaman dari kelabang maka kalian bisa menggunakan beberapa cara untuk mengusir kelabang itu.

Yakni dengan menggunakan garam karena garam adalah bahan yang bisa di pakai untuk mengusir kelabang. Taburkan garam dapur ke tubuh kelabang atau ketempat yang lembab yang biasa disinggahi oleh kelabang maka setelah itu kelabang tidak akan pernah datang lagi. 

Poker Terkini - Kalian juga bisa menggunakan kertas yang di lapisi dengan lem pekat dan kalian bisa memasangnya ke beberapa tempat yang lembab dan kalau bisa gunakan lem pekat yang super karena kelabang dengan ukuran besar akan dengan mudah untuk melepaskan dirinya dari jebakan tersebut.

Atau kalian bisa menggunakan daun pandan karena aroma wangi yang terdapat dari daun pandan yang sangat sedap ini tidak di sukai oleh kelabang. Maka cara untuk mengusir kelapang yakni dnegan cara mengiris daun pandan agar aromanya semakin keluar dan setelah itu letakkan irisan daun pandan ini di sudut-sudut ruangan atau di tempat biasa di lewati oleh kelabang.

Kapur barus biasa di pakai untuk mencegah pertumbuhan jamur atau aroma tidak sedap dalam suatu ruangan. Karena kalian hanya perlu meletakkan kapur barus di tempat-tempat yang rawan terhadap kelabang. Atau bisa di pakai dengan bubuk cabe atau pun merica yang sangat menyingat sekali yang bisa membuat kelabang kabur dari rumah kalian. 

Agen Poker - Atau kalian bisa manfaatkan cuka, garam dan soda api yakni dengan cara campurkan 5 sendok makan cuka, 5 sendok makan garam dan 1 sendok makan soda api yang kemudian masukkan larutan yang sudah kalian buat tersebut ke dalam air bersih untuk mengepel lantai rumah kalian.

Gunakan larutan ini untuk mengepel lantai seminggu sekali agar aroma dari bahan-bahan itu akan membuat kelabang tidak mau datang ke rumah kalian lagi dan jangan lupa utnuk menggunakan sandal atau sepatu karena larutan tersebut sangat berbahaya bila terkena kulit kalian.

Seperti yang sudah kami sampaikan kalau kelabang sangat suka dengan ruangan yang lembab maka cegah kelabang masuk ke ruamh kalian dengan menjaga setiap bagian dalam ruangan tetap kering termasuk dengan kamar mandi dan di tutup rapat saluran pembuangan agar tidak ada celah untuk kelabang yang akan masuk ke dalam rumah kalian.

No comments:

Post a Comment