Thursday, November 1, 2018

CARA UNTUK MENGHITAMKAN CELANA YANG SUDAH KUSAM

Poker Terpercaya - hampir semua pakaian yang berwarna hitam akhirnya akan memudar dan begitu pula dengan celana. Karena setelah berulang kali di pakai terus di cuci dan di keringkan tentu saja semua ini sangat wajar terjadi. Dan kalau di biarkan maka di dalam lemari kalian akan di penuhi oleh celana hitam yang sudah pudar dan juga kusam.

Dan sari pada kalian membeli celana baru lagi kebih baik kalian bisa mencoba untuk memparbaiki celana hitam yang sudah pudar dan kusam itu dengan beberapa cara utnuk menghitamkannya kembali. Celana hitam yang sudah pudar dan juga kusam itu, kalin bisa melakukan dengan beberapa tips untuk celana kalian hitam kembali dan tidak kusam lagi.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Yakni pertama-tama sebelum kalian mencelupkan celana hitam kalian itu kalian yang harus tahu dulu bahan dari celana kalian tiu bisa di warnai atau tidak karena pewarna kain hanya akan berfungsi pada kin alami seperti katun, linen dan sutera saja. Tapi ada jenis kain yang tidak bisa di warnai yakni seperti poliester 100% dan spandeks.

Jadi kalau celana kalian terbuat dari dua bahan tersebut maka lebih baik untuk mengurungkan niat kalian untuk mewarnai celana tersebut. Selain dari memperhatikan bahan dari celana itu, kalian harus juga perlu untuk memperhatiakan label pada celana tersebut dan jika label dari celana tersebut bertulis "dry clean only"  maka kalian tidak bisa mencelupkan celana tersebut.

Langkah yang kedua yakni siapkan area untuk mencelupkan celana kalian tersebut karena menggunkakan banyak air dan pewarna maka sebaiknya kalian melakukan di tempat yang luas dan kalau sudah ketemu maka lantai di area sekitarnya dilapisi dengan plastik atau pun koran bekas agar cipratan air yang berwarna tidak langsung mengenai lantai dan barang-barang yang ada di sekitarnya.

Poker Terkini - Dan sebelum kalian melakukan pewarna pada celana maka kalian harus menggunakan sarung tangan karet untuk melindungi tangan kalian dari pewarna. Setelah itu kalian bisa menyiapkan air yang di masak sampai mendidih dan semakin panas airnya maka akan semakin baik karena warna yang di hasilkan akan semakin pekat.

Dan pastikan kalau kalian memasak air dengan jumlah yang cukup agar bisa merendamkan semua celana yang di hitamkan tersebut. Kalau sudah mendidih maka air panas itu bisa di gunakan untuk melarutkan pewarna pakaian bubuk dengan cara siapkan mangkok kecil dan tuangkan air panas itu dengan bubuk warna lalu di aduk sampai merata.

Kalau bisa untuk mengaduk cairan tersebut bisa di gunakan dengan benda yang sudah tidak mau pakai lagi atau benda yang murah karena akan langsung di buang. Setelah semua tercampur rata maka kalian bisa menuangkan cairan tersebut ke baskom besar yang sudah kalian siapkan.

Agen Poker - Aduk cairan yang tadi dengan air bersih yang sudah kalian siapkan di dalam baskom besar itu. Setelah itu kalian bisa memasukan celana kalian itu ke dalam baskom yang sudah tercampur dengan cairan yang tadi kalian aduk itu dengan rendaman selama satu jam agar pewarna tersebut dapat tercampur merata di celana yang kalian celupkan itu.

Dan selama itu kalian tetap harus mengaduk celana yang ada di dalam rendaman tersebut. Setelah satu jam maka celana sudah harus di angkat dari air pewarna dan di bilas dengan menggunakan air hangat dulu. Setelah itu maka kalian bis membilasnya dengan air biasa sampai air bilasan menjadi jernih kembali.

Setelah itu kalian bisa menjemur celana tersebut dengan secara alami. Dan untuk beberapa kali pencucian selanjutnya kalian harus memisahkan celana yang baru kalian warna itu di pisah dengan pakaian yang lainnya. Karena pewarna pada celana itu masih rentan luntur jadi kalian bisa mencucinya dengan menggunakan air dingin supaya pewarna tidak mudah luntur. 

No comments:

Post a Comment