Thursday, November 8, 2018

CARA MEMAKAI PARFUM AGAR TAHAN LAMA

Poker Terpercaya - Kalian pasti memiliki parfum favorit yang selalu di kenakan ketika bepergian dan kalian pasti menginginkan aromanya terus menempel tahan lama tanpa harus di gunakan kembali parfum kesayangan kalian tersebut. Walau pun hal itu sangat sulit di hindari tapi di sini kami akan memberitahukan beberapa trik yang bisa kalian aplikasikan dengan parfum kesayangan kalian.

Caranya pun tidak begitu susah dan bisa di lakukan di rumah. Yakni mulailah semuanya dengan kulit yang bersih. Seperti mandi yang dapat menghilangkan kotoran dan juga debu yang menempel pada kulit kalian. Dengan begitu maka kulit akan menjadi kosong tanpa ada lapisan lain yang menempel.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Setelah itu maka kalian bisa menggunakan parfum kesayangan kalian. Karena kulit kalian yang polos itu dapat menahan aroma lebih tahan lama di sebabkan minyak pada parfum tidak bercampur dengan materiel lainnya. Atau kalian bisa melakukan dengan cara menyemprotkan di pergelangan tangan kalian.

Karena pergelangan tangan kalian itu merupakan bagian titik nadi yang memiliki temperatur yang lebih panas di bandingkan dengan yang lainnya. Secara tidak langsung bagian kulit yang panas itu dapat menyebarkan wangi parfum ke seluruh tubuh kalian. Setelah itu kalian tidak boleh mengosokan kedua pergelangan tangan kalian.

Karena kalau kalian mengosok kedua pergelangan tangan kalian itu maka parfum kesayangan kalian itu tidak akan bertahan lama. Jadi biarkan parfum kesayangan kalian kering dengan sendirinya. Selama itu maka parfum kesayangan kalian itu akan menempel pada kulit dan akan tahan lama.

Poker Terkini - Selain pergelangan tangan mungkin kalian bisa menyemprotkan parfum pada titik nadi lainnya. Seperti kalau kalian yang baru siap mandi maka kulit akan menjadi lembab dan setelah itu gunakan parfum kalian pada bagian tertentu dan setelah itu biarkan kering sendri dan setelah itu kalian bisa memakai pakaian kalian.

Atau kalian bisa mengunakan body lotion yang berbau netral ke seluruh badan sehingga kulit kalian akan menjadi lembab. Terus kulit yang lembab itu ternyata bisa mempertahankan aroma pada parfum agar tahan lama dan akan terus menempel pada kulit kalian.

Tapi kalau body lotion kalian itu memiliki aroma jangan pernah coba untuk mencampurkannya karena bau badan kalian akan menjadi sangat aneh sekali. Terus cara yang satu ini mungkin akan terlihat sangat sepele yakni menyemprot dengan jarak yang tertentu yang dapat menyebarkan parfum secara merata keseluruh badan kalian.

Agen Poker - Jarak yang ideal biasanya ialah 15 sampai 25 sentimeter. Kalau kalian menggunakannya terlalu dekat maka aroma parfum hanya akan terpusat pada satu titik dan wanginya akan sangat pekat sekali. Kalau kalian menggunakan cara yang satu ini maka aroma dari parfum kalian akan bertahan sangat lama.

Ketahanan aroma parfum ternyata bisa di sebabkan oleh jenis dari parfum itu karena walau pun kalain membeli parfum yang lumayan mahal tapi jenisnya tidak tepat maka aromanya tetap akan tidak tahan lama. Karena parfum yang memiliki banyak aroma itu dan di antaranya ada aroma yang kurang tahan lama.

Yakni body spray beserta eau de cologne dan apa pun mereknya parfum yang berjenis kedua ini memiliki konsentrasi minyak aroma rendah dan wangi yang sangat halus. Maka dari itu sebaiknya kalian memilih parfum berjenis eau de parfum atau fragrance oil karena memiliki aroma yang sangat tahan lama.

1 comment:


  1. Mau mebung di Agen Domino nagaQQhoki
    =>Bonus dan menang banyak dengan modal sedikit..
    Ayuk ga Refferal 20%
    =>Bonus Turn Over 0,5%
    =>Min Deposit Rp15.000
    =>1 User ID 5 Games
    Situs yang bisa memberikan kemenangan AGEN BANDARQ
    raih kemenangan anda segera...
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    ReplyDelete