Thursday, November 22, 2018

BEBERAPA CARA SETRIKA KEMEJA

Poker Terpercaya - Menyetrika pakaian yang khususnya dengan baju kemeja yang ternyata memiliki beberapa cara. Agar kalian apalagi para pria yang dapat dengan sendirinya untuk menyetrika kemeja kalian sendiri dengan tanpa bantuan asisten rumah atau istri kalian yang ada di rumah.

Karena untuk menyetrika kemeja itu sebenarnya sangat simple dan tidak rumit sama sekali. Yakni sebelum kalian menyetrika maka kalian tentunya harus menyiapkan alatnya terlebih dahulu yakni yang pertama pastinya sebuah setrika yang masih berfungsi dengan sangat baik serta suhu panas yang dapat di atur dengan sangat baik pula.


http://54indo.com/register



Poker Online - Setelah itu kalian juga harus menyiapkan papan setrika atau alay alternatif lainnya yang dapat di gunakan sebagai alas utuk setrika kemeja kalian. Kalau kalian perlu, kalian juga bisa menyiapkan pelicin pakaian untuk membantu dalam mengurangi lipatan dan membuat kemeja kalian menjadi wangi. 

Seterusnya kalian bisa menyetrika kerah kemeja terlebih dulu yang sangat mudah yakni dengan hanya membalikan kemeja kalian sampai terlihat bagian belakangnya setelah itu kalian bisa menyetrika kera kemeja kalian yang di mulai dari ujungnya mengarah ke bagian tengah.

Dan hindari untuk menyetrika dari tengah agar tidak menimbulkan lipatan di daerah kerah kemeja kalian. Dan setelah bagian kerah kemeja kalian selesai maka kalian bisa mulai dengan menyentrika bagian manset tangan kemeja kalian. Yakni pertama-tama setrikalah bagian dalam manset untuk menghilangkan lipatan yang ada di sana.

Poker Terkini - Sama seperti menyetrika di bagian kerah, setrikalah bagian manset tangan daru ujung ketengah. Dan setelah manset yang di dalam tangan sudah selesai maka kalian bisa mulai menyetrika bagian luarnya dengan hati-hati agar tidak kena dengan kancing yang ada pada manset.

Setelah sudah selesai maka kalian bisa mulai menyetrika lengan kemeja dan untuk menghindari lipatan di lengan kemeja kalian maka sebelum mulai menyetrika maka sebaiknya kalian rapikan dulu lengan kemeja dengan tangan kalian. Setelah rapi maka kalian bisa menyetrikanya. 

Kalian bisa menyetrika dari bagian manset tangan lalu arahkan setrika kalian ke bagian bahu dan di ulangi lagi prosesnya sampai lengan kemeja kalian rapi. Selanjutnya kalian bisa mulai menyetrika bagian belakang kemeja. Kalau kemeja kalian punya pelisir maka kalian bisa mulai menyetrika dari bagian bawah pelesirnya dulu dan setelah itu kalian bisa menyetrikan semuanya.

Agen Poker - Dan untuk menyetrika bagian bahu kemeja kalian maka kalian harus menaruh bagian lengan kemeja di uijung papan setrika dan membiarkan ujung dari papan setrika kalian masuk ke dalam bagian lengan kemeja setelah itu mulailah untuk menyetrika bagian bahu kemeja dari ujung bahu ke bagian tengah. 

Setelah itu bagian belakang selesai maka kalian bisa balikan kemeja dan mulailah menyetrika di bagian depan kemeja. setrikalah bagian depan kemeja dari bagian ujung ke bagian tengah yang lebih tepatnya di mana kancing kemeja berada. Tapi kalian harus berhati-hati dalam menyetrika di bagian dekat kancing dan setrikalah secara perlahan agar tidak mengenai kancingnya.

Step yang terakhir yakni menyetrika kelah bagian depan kemeja dan ulangi proses yang sama seperti ketika menyetrika kerah bagian belakang yaitu dengan cara menyetrika dari ujung kerah ke bagian tengah dan kalian bisa melihat dengan seksama pasti akan beda rasanya dengan pakaian kemeja dulu.

1 comment:

  1. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    Cari Situs Judi Poker Online yang fair ?
    No BOT - No ADMIN dan murni PLAYER vs PLAYER
    Solusinya hnya di sahabatpoker poker online TERPERCAYA
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Hanya dengan nominal deposit 20ribu sudah bisa bermain 8 game
    Dan raih jackpot puluhan sampai ratusan juta setiap harinya..
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys
    WHATSAPP : +855967136164

    ReplyDelete