Sunday, October 7, 2018

BEBERAPA CARA UNTUK MENGHILANGKAN NODA JAMUR YANG ADA DI PAKAIAN

Poker Terpercaya - Penyebab jamur pada pakaian ada banyak macam yang mulai dari kebiasaan kalian menyimpan baju dalam kondisi setengah basah sampai pada kebiasaan meletakkan baju basah dan juga kotor di keranjang cucian dalam waktu yang sangat lama. Noda dari jamur ini terlihat seperti bercak gelap.

Dengan noda jamur yang ada di pakaian kalian maka akan mengganggu penampilan kalian waktu memakai pakaian tersebut. Di sini kami akan memberikan beberapa cara untuk menghilangkan noda jamur pada pakaian dengan hanya mengandalkan bahan-bahan yang sangat sederhana.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Cara untuk menghilangkan noda jamur pada pakaian yang paling mudah yakni dnegan menggunakan cuka putih yang biasanya kalian pakai buat sebagai bahan  memasak ini yang dapat membasmi jamur pada pakaian sekaligus juga bisa menghilangkan noda-noda tersebut.

Caranya yakni dengan cara mencampurkan cuka putih ke dalam air bersih dan juga tuangkan larutan cuka pada bagian yang ternodai oleh jamur bandel setelah itu gosok dengan sikat gigi yang bekas ke noda jamur tersebut. Yang setelah itu rendamkan pakaian yang telah di gosok dengan sikat gigi ke ember yang sudah di campurin dengan air cuka.

Dengan rendaman selama satu jam maka noda jamur yang tadinya melekat di pakaian akan segera gilang setelah itu cuci seperti biasanya dan bilas dengan air bersih setelah itu jemur pakaian sampai kering. Atau bisa juga kalian menggunkan pemutih tapi cairan pemutih hanya bisa di pakai untuk pakaian putih saja.

Poker Terkini - Kalau kalian menggunakan cairan pemutih untuk pakaian yang berwarna maka pakaian yang berwarna akan memudar. Cara cairan pemutih yakni dengan larutkan pemutih ke dalam satu ember air yang setelah itu masukkan pakaian yang bernoda jamur ke dalam ember tersebut dan setelah itu rendamkan sampai 45 menit lamanya.

Tapi sambil memeriksa noda jamur apakah sudah hilang atau masih ada. Kalau masih ada maka rendam terus sampai noda jamur tersebut hilang. Atau kalian juga bisa menggunakan boraks yang merupakan garam mineral konsentrasi tinggi. Dan kalau ingin membeli borak bisa di toko kimia.

Cara mencampurin boraks yakni campurkan 4 sendok boraks bubur ke dalam satu ember air danaduk larutan boraks ini sampai merata setelah itu masukkan pakaian yang ternoda jamur ke dalam larutan boraks dan rendamkan pakaian selama 45 menit setelah itu diangkat pakaiannya.

Agen Poker - Setelah itu cek kembali keberadaan noda jamur yang membandel yang ada di pakaian dan bila kalau masih ada noda jamur maka kucek dengan bubur boraks tersebut dan di rendam kembali. Selanjutnya bisa di gunakan dengan menggunakan lemon dan garam karena kombinasi dua bahan ini di jamin aman dan tidak merusak serat kain.

Caranya yakni peraslah air lemon dengan dicampurkan 2 sendok garam ke dalam air lemon dan setelah itu larutkan campuran air lemon beserta garam ke dalam air yang hangat terus rendamkan pakaian yang ternoda selama 30 menit setelah itu angkat dan lihat apakah noda tersebut sudah hilang atau belum.

Kalau sudah hilang maka kalian bisa membilasnya dengan jeterjen seperti biasanya dan kemudian bilas dengan bersih setelah itu bilas dengan bersih dan kemudian jemur di matahari sampai kering dan simpanlah di tempat yang bersih yang jauh dari kelembapan agar noda jamur tidak menempel kembali.

No comments:

Post a Comment