Saturday, September 8, 2018

NEW LOOK NEW IMAGE

Poker Terpercaya - Sudah menjadi rahasia umum kalau anak milenial paling tidak bisa dilepaskan sama dunia digital apalagi dengan segala kemudahan yang sudah di hadirkan dalam di dunia digital tersebut yang seakan tidak ada habisnya sama sekali. Maka Bank Negara Indonesia yang mendasari semangat.

Yang telah memenuhi jebutuhan milenial yang telah di tuangkan dalam acara BNI yang bertajuk New Look New Image yang juga ikut menghadiri segenap milenial yang dari berbagai kalangan seperti vlogger, blogger dan juga komunitas sampai pegiat sosial. Dengan dunia digital ini yang terus berinovasi yang tidak ada habisnya telah membuat milenial semakin dimudahkan dalam mencari inspirasi dari ide bisnis sampai ke gaya pakaian.




Poker Online - Bukan hanya itu saja yang bisa membuat milenial betah dengan dunia digital ini karena milenial juga bisa semakin mudah untuk dalam mengekspresikan diri mereka di dunia maya. Dan hal ini yang juga menjadi salah satu inspirasi untuk salah satu fashion blogger yang bernama Sonia Eryka yang di undang ke dalam acara New Look New Image tersebut.

Di dalam acara ini Sonia Eryka mengungkapkan tentang bagaimana dirinya yang telah mempunyai gaya fashion yang unik dan menarik di mata anak milenial karena milenial lebih mnegembrace personal style yang akan membuat mereka terbuka dengan segala jenis style yang telah dimiliki oleh setiap milenial ini.

Maka semua orang akan lebih kreatif untuk membuat develop kreativitas yang mereka lakukan. Dan Sonia Eryka juga mengatakan kalau BNI telah menerapkan semangat yang di lakukan oleh milenial dengan meluncurkan seragam baru untuk para karyawan yang bukan hanya di Indonesia saja tapi untuk yang ada di luar negeri juga.

Poker Terkini - Seragam yang di buat oleh BNI ini pun bertakjut dengan nuansa batik agar para nasabah bisa mengenal budaya indonesia untuk para nasabah asing juga. Beberapa tahun yang lalu kalau mau melakukan transaksi pasti harus datang ke bank terus isi form dan terus akan mengantri dengan mentransfer sejumlah uang untuk orang-orang yang ada di beda kota.

Karena sudah ada dunia digital yang terus berinovasi maka milenial juga bisa mudah dalam mentransaksi di mana saja tanpa mereka harus datang ke bank lagi karena BNI sudah menyediakan mobile banking atau bisa di sebutkan dengan internet banking. Hal itu juga di sampaikan oleh Rezki Yanuar selaku Country brand Manager dari Shopee yang hadir di dalam acara New Look New Image.

BNI sendiri selalu melakukan inovasi agar bisa mmenuhi kebutuhan milenial yang bisa melakukan transaksi di mana saja dan kapan pun. Dulu masih banyak orang yang beragukan segala transaksi yang di lakukan lewat internet tapi itu sangat berbeda dengan milenial yang saat ini sudah bergantung dengan adanya internet dalam menyelesaikan transaksi mereka.

Agen Poker - Maka ini juga yang merupakan salah satu alasan milenial yang lebih cenderung dengan cashless karena transaksi yang dilakukan memang sangat di percayai. Perwakilan dari Traveloka yakni Steven pun mengatakan kalau transaksi lewat internet banking itu ternyata sangat aman dan juga bukan ide yang buruk untuk melakukan transaksi lewat mobile banking.

BNI ini merupakan salah satu bank yang sangat mendukung milenial untuk berkembang karena adanya BNI yang selalu berkesinambungan dalam dunia digital dan selain itu transaksi juga bisa di lakukan dengan mengunakan kartu kredit yang bisa di akses ke mana saja.

Maka kalau untuk membicarakan soal inovasi baru yang ada di dunia digital akan tidak ada habisnya. Ini juga yang di lakukan oleh BNi dengan meluncurkan acara New Look New Image yang telah membuat seragam baru yang bernuansa batik untuk para karyawannya yang ada di seluruh dunia.

Yang akan tetap memiliki energi dan semangatnya para milenial, BNI juga memperkenalkan jati diri barunya lewat citra barunya ini yakni Excellence Culture, Professional Image dan yang terakhi yakni Digital Service yang sebagai representasi citra yang baru dari BNI tersebut.

No comments:

Post a Comment