Friday, September 28, 2018

KHASIAT DARI TANAMAN BUNGA KAMBOJA

Poker Terpercaya - Kalau mendengar bunga yang bernama kamboja pasti kalian langsung akan mengaitkan dengan kuburan karena semenjak jaman dahulu bunga kamboja memang sangat identik dengan area pemakaman. Tapi jaman sekarang bunga kamboja sudah banyak dijadikan sebagai tanaman hias.

Walau pun memiliki nama bunga kamboja tapi bunga ini sebenarnya bukan berasal dari negara kamboja karena bunga kamboja ini berasal dari wilayah Amerika Tengah dan pertama kali di temukan oleh seorang botanis Prancis yang bernama Charles Plumier jadi sebenarnya nama ilmiah dari bunga kamboja adalah Plumeria.


http://bandarjin.com/


Poker Online - Bunga kamboja juga merupakan salah satu jenis tanaman yang tahan akan segala kondisi yang mampu tumbuh subur di berbagai tempat baik itu bersuhu panas atau pun suhu dingin. Dan di Indonesia ini terdapat banyak jenis bunga kamboja yang di jadikan sebagai tanaman hias.

Bunga kamboja juga bukan yang memiliki satu warna saja tapi dia memiliki 3 warna yakni berwarna putih, kuning dan merah. Bukan hanya itu saja karena tumbuhan bunga kamboja yang dari daun, batang sampai getahnya sebenarnya sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan juga.

Manfaat yang terdapat pada daun bunga kamboja yakni untuk mengobati bisul dan cara mengunakannya juga terbilang sangatlah mudah. Pertama-tma ambil selembar daun bunga kamboja yang masih segar setelah itu lemaskan dengan cara memanaskannya di atas api dan setelah daunnya terlihat lemas juga layu maka oleskan minyk kelapa atau minyak zaitun ke daun yang masih panas itu.

Poker Terkini - Selanjutnya langsung tempelkan daun yang masih panas tersebut ke area yang sudah di tumbuhi oleh bisul dan selanjutnya lakukan secara rutin sampai bisulnya kempes dan sembuh. Kalau merasa menggunakan daun bunga kamboja sangat rumit maka bisa di lakukan dengan menggunakan getah bunga kamboja.

Caranya ambil getah bunga kamboja langsung dari pohonnya kemudia oleskan langsung ke bisul tersebut dan lakukan dengan rutin sampai sembuh. Terus untuk mengatasi anggota tubuh yang bengkak maka bisa menggunakan kulit pohon bunga kamboja cengan cara menumbuk kulitbatang bunga kamboja sampai halus.

Kemudian rebus batangannya sampai mendidih setelah itu gunakan air rebusan tersebut untuk merendam atau mengompres ke bagian tubuh yang bengkak tersebut. Selain menggunakan kulit batang dari pohon bunga kamboja, akar dan daun dari bunga kamboja juga bisa di gunakan untuk mengobati bengkak.

Dengan cara merebus akar dan daun bunga kamboja serta sedikit garam sampai mendidih dan setelah itu gunakan air rebusan tersebut untuk merendam dan mengompres kulit yang bengkak. Di lakukan secara rutin dua kali sehari agar proses penyembuhan berjalan dengan cepat.

Agen Poker - Kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual yang banyak terjadi di Indonesia tapi penyakit ini dapat di atasi dengan menggunakan akar bunga kamboja yakni pertama-tama ambil satu potong akar dari pohon bunga kamboja setelah itu cucilah sampai bersih yang lalu rebus dengan menggunakan 2 gelas air.

Diamkan rebusan tersebut sampai mendidih dan hanya tersisa satu gelas saja dan minumlah air rebusan itu secara rutin sekali minum dalam 1 hari. Jika kalian memiliki tahi lalat yang sangat menganggu dan ingin membuangnya maka dengan menggunakan getah pohon bunga kamboja dapat digunakan untuk menghilangkannya.

Caranya ambil beberapa tetes getah dari bunga kamboja dengan menggunkan kapas dan setelah itu oleskan dan tempelkan kapas tersebut pada tahi lalat yang mau di hilangkan dan lakukan secara rutin sampai tahi lalatnya hilang.

1 comment:


  1. Mau menang banyak dengan modal sedikit..
    Ayuk gabung di Agen Domino NAGAQQ.
    =>Bonus Refferal 20%
    =>Bonus Turn Over 0,5%
    =>Min Deposit Rp15.000
    =>1 User ID 4 Games
    Situs yang bisa memberikan kemenangan AGEN BANDARQ
    raih kemenangan anda segera...
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    ReplyDelete