Wednesday, August 22, 2018

LIMA POSISI TIDUR YANG BISA UNGKAP KEPRIBADIAN

Poker Terpercaya - Jaman sekarang bukan hanya selera makan dan gaya berpakaian saja yang banyak mengikuti trend dan itu yang biasa bisa di buat-buat atau pun hanya sekedar hobi saja. Dan untuk masalah posisi tidur pun kadang banyak yang berpikir itu dibuat-buat oleh wanita atau pun pria.

Tapi sebenarnya gaya tidur mereka itu bukan di buat-buat yang hanya ingin untuk mengikuti trend saja tapi posisi tidur yang sering kalau kita melihatnya sangat unik dan lucu tersebut. Di sini kita akan membahas karakter tidur yang akan menunjukan sifat asli dari seseorang dan beserta penjelasannya.




Poker Online - Kalian pasti pernah melihat orang yang tidur dengan posisi fetal yang memeluk bantal tau pun guling atau pun tangannya bersandar di paha kaki seperti gambar di atas yang membungkuk ke samping seperti bentuk udang. Maka kepribadian sifat orang yang tidur seperti itu yakni orang yang tangguh dan sangat kuat yang di lihat dari luar saja.

Tapi orang yang hanya terlihat kuat dan tangguh padahal sebenarnya mereka termasuk orang yang lemah karena orang tersebut mempunyai sifat pemalu yang membuat orang tersebut yang memilih diam dan tidak mengatakan apa-apa dari pada di katakan dan akan di jadikan bahan tertawaan orang lain.

Orang yang tidur dengan fetal ini termasuk orang yang memiliki ide-ide yang cermelang, rajin, sopan dan penuh kasih sayang walaupun mempunyai sifat yang kecemburuan dan juga keegoisan yang menjadikan orang-orang tersebut lebih memilih diam dalam setiap hal. 

Sifat-sifat jelek orang-orang yang tidur dengan gaya fetal ini yakni mereka terlampau mencemaskan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu di cemaskan sama sekali seperti misalnya mereka mempunyai kekasih maka mereka akan menanyakan keadaan sang pacar di mana pun dan kapan pun. Jadi bagi kalian yang memiliki pacar yang tidur fetal ini jangan terlalu terkejut atas pernyataan di atas.




Poker Terkini - Terus kalian pasti pernah melihat teman atau pun orang-orang yang tidurnya dengan terungkup. Orang-orang yang tidur dengan terungkup ini yang memiliki sifat yang cuek dan sembrono beserta meraka akan mewujudkan sesuatu yang sudah menjadi keinginan orang-orang yang tidurnya terungkup seperti gambar di atas.

Dan oarng-orang yang tidur terungkup ini sering sekali memaksa orang lain untuk demi kepentingannya sendiri tapi di balik keburukannya ini orang-orang yang tidur terungkup tersebut di kenal sebagai orang yang pandai bersyukur terus bisa menjalani hidup dengan apa adanya dan tidak suka bermimpi yang tidak akan terjadi.

Orang-orang yang tidurnya terungkup ini sifatnya yakni tidak suka memperpanjangkan masalah sepele dan berlarut-larut dalam penyesalan yang di deritanya beserta orang-orang yang tidur terungkup ini sangat mudah untuk mengampuni kesalahan orang lain dalam kata kalau orang yang salah kepadanya berminta maaf kepadanya maka mereka tidak akan mempermasalahkannya lagi.




Orang-orang yang tidur dengan gaya seperti gambar di atas merupakan orang yang terkesan santai dan sangat menyenangkan dan juga mudah bersosialiasi karena sifat inilah yang membuat orang-orang yang tidur sperti gambar di atas tersebut pun mudah di manfaatkan orang lain.




Pernahkah kalian melihat orang yang tidur menyamping dengan kedua tangannya yang juga ikut menghadap ke samping seperti gambar yang di atas itu merupakan orang-orang yang mempunyai kepribadian yang sangat terbuka dengan kenalan baru yang tidak suka membeda-bedakan teman.

Orang-orang yang tidur dengan pose gambar yang di atas ini pun tidak pernah suka untu menutup-nutupi dirinya sendiri dalam pengalaman hidupnya dan orang-orang yang berpose tidur seperti itu pun tidak akan pernah untuk menutupi rahasia apa pun dalam hidupnya. tapi orang-orang yang tidur dengan pose seperti itu biasanya suka menyia-yiakan kesempatan dalam mengambil keputusan dan juga gampang dengan kata curiga.




Agen Poker - Orang-orang yang tidur dengan hanya telentang kedepan saja dikenla sebagai orang yang tidak suka dengan kebisingan dan juga oarng-orang tersebut merupakan orang yang kuat dan orang-orang ini dapat menyimpan atau pu menyembunyikan perasaan mereka di depan orang lain.

Walapun hati mereka lagi banyak masalah akan tetapi mereka akan selalu berusaha untuk tetap terlihat seakan semuanya berjalan lancar saja. Orang-orang yang tidur dengan posisi seperti ini biasanya selalu mendengkur atau bisa di sebutkan dengan kata ngorok yang akan sering kalian jumpai.

Orang-orang yang tidur dengan posiis telentang tersebut sering banyak menghayal atau pun sering banyak mengatakan keinginan mereka tapi mereka malas untuk mewujudkannya jadi kebanyakan orang-orang yang tidur terlentang seperti gambar di atas ini termasuk orang yang malas dalam segala hal.

No comments:

Post a Comment