Monday, August 13, 2018

HEBOH


Poker Terpercaya -  Ada seorang pria yang tinggal di negara kanada yang rela mengubah statusnya menjadi perempuan agar bisa memperoleh biaya asuransi mobil yang lebih murah. Tapi bukan hanya statusnya saja yang diubah tapi juga jenis kelaminnya yang di ubah menjadi kelamin perempuan.

Pria ini yang bernama David yang sekarang sudah berusia 24 tahun ini pun menceritakan  pengalamannya untuk mendapatkan asuransi mobil yang hemat. David pun akhirnya menemukan cara untuk bisa mendapatkan asuransi mobilnya biar lebih hemat sampai 1.200 dollar uang kanada atau sekitar uang indonesia sekitar Rp. 13 juta pertahun.


bandarjin.com


Poker Online - Awal ceritanya waktu itu David yng baru saja membeli sebuah mobil Chevrolet Cruze yang baru dan ingin mencari asuransi yang penuh untuk mobilnya tersebut. Dia pun menghubungi sebuah perusahaan asuransi dan menanyakan biaya yang harus dibayarkan untuk asuransi mobilnya tersebut.

Dan waktu david menanyakan pertanyaan itu pun langsung di jawab kalau untuk biaya asuransi penuh untuk mobil sebesar 4.518 dollar kanada yang sekitar Rp. 49 juta. David yang telepon itu pun terkejut dan menanyakan lagi apakah ada yang lebih murah lagi. Dengan santainya staff asuransi pun  mengatakan kepadanya kalau ada yang lebih murah yakni pemilik asuransi harus seorang wanita.

David pun bertanya lagi biaya asuransi kalau seandainya itu seorang perempuan maka di jawab staff asuransi tersebut 3.424 dollar kanada yang sekitar Rp. 37 juta. David pun memohon kepada staff asuransinya untuk mengubh di kertas tersebut menjadi wanita tapi staff asuransi itu mengatakan tidak bisa melakukan hal yang melanggar peraturan perusahaan.

Poker Terkini - Sebelum membahas persoalan David ini, kita akan sedikit membahas peraturan asuransi yang di kanada tersebut. Asuransi di negara kanada ini beda dengan negara lainnya karena mereka mempunyai sistem sendiri dalam mengatur asuran mereka. Kalau asuransi pria akan lebih mahal ketimbang asuransi pada wanita.

Karena di catatan kriminal atau pun rumah sakit kebanyakan yang kecelakaan itu ada para pria ketimbang para wanita jadi pemerintah setempat pun membedakan asuransi mobil untuk pria lebih banyak ketimbang para wanita. Kembali dengan cerita pengalaman David yang tidak menyerah begitu saja. 

David pun mencoba untuk mengubah jenis kelaminnya melalui jalur hukum yang semula david mengira proses penggantian jenis kelamin itu akan sangat rumit karena di atidak benar-benar mengubahnya melalui operasi. Tapi setelah david bertemu dengan seorang dokter yang merupakan orang tua dari teman bapaknya itu, dia menemukan solusi tersebut.

Agen Poker - Yakni david hanya perlu membuat pernyataan kalau dia ingin mengubah jenis kelaminnya tersebut. dana melengkapi semua dokumen yang diperlukan saja. Melihat semua proses yang berlangsung dengan sangat cepat dan akte kelahiranya pun di ubah menjadi jenis kelamin perempuan pun membuat David terkejut akan hal tersebut.

Dan akhirnya david bisa membuat asuransi mobil dengan biaya yang murah karena dia sudah menjadi wanita di dokumen tersebut dan sudah mengalakan sistem yang ada di asuransi di perusahaan tersebut. Kalau dihitung maka david akan menghemat sampai 90 dollar kanada yang sekitar Rp. 1.000.000 perbulan.

No comments:

Post a Comment