Sunday, August 5, 2018

HEBOH


Poker Terpercaya - Celana jeans sudah dipakai pada jaman dulu yakni jamannya orang tua kita dulu. Dan celana jeans ini juga bisa dipakai dalam berbagai acara seperti jalan-jalan ke mall dan tempat kerja. Tapi sekarang celana jeans sudah sangat mahal karena robekan celana yang kalau bisa di bilang tidak sesuai itu.

Unravel Project ini mengeluarkan celana jeans tanpa terusan yang super seksi yang memiliki potongan yang tidak biasa dan harganya pun lumayan mahal.  Jeans tersebut pun dijual oleh brand stresstwear dengan harga 400 dollar atau sekitar Rp. 5.000.000,- bila dilihat dari bentuk celana jenas tersebut.




Poker Online - Baru-baru ini muncul celana jeans dengan desain yang cukup membuat heboh publik. Karena celana jeans itu memiliki robekan yang bisa di bilang cukup ekstrem yakni celana jeans yang robek hanya menyisakan jahitan di area pinggang, lutut, dan mata kaki saja. Sementara bagian lainnya baik di bagian depan mau pun belakang koyak semua.

Tidak hanya itu saja celana ekstrem ini yang memiliki bagian dalam kantong celana semua akan terlihat jelas. Kalau dilihat dari detail maka akan terlihat seperti tidak memakai celana sama sekali. Celana jeans tersebut kemudian menjadi viral dan menjadi perbincangan oleh masyarakat.

Dan bukan sedikit lagi tapi banyak yang menganggap kalau celana jeans tersebut hanya cocok bisa dikatakan sebagai aksesori saja dan tidak mungkin orang yang mau memakainya.  Celana jeans robek yang ekstrem tersebut dirilis oleh rumah mode Carmar Denim yang berada di Amerika Serikat tepatnya ada di Los Angeles.

Poker Terkini - Selain desain celana jeans yang ekstrem juga harganya terlampau sangat mahal dan membuat celana jeans tersebut menuai banyak lebih kritikan. Karena untuk membeli celana jeans ini kita harus merogoh kantong sebanyak 400 dollar atau sekitar Rp. 5.000.000,- hanya untuk memiliki satu celana jenas yang koyak tersebut. 

Didesain ini seolah-olah merupakan bagian paling atas dari celana jeans favorit kalian karena celana jeans versi biru pudar ini mempunyai tepian yang berumbai dan celana kantong yang bisa terlihat yang terlihat pada tulisan kolom deskripsi produk celana jeans ini. 

Agen Poker - Memang kalau bicara soal brand ini Unravel Project yang memiliki celana jeans koyak tersebut dipakai oleh banyak kalangan selebriti top Hollywood yang seperti Rihanna, Kim Kardashian dan Gigi Hadid. Melihat dari bentuknya saja kalau celana jeans yang aneh ini lebih pas dipakai untuk menyimpan uang receh untuk gantungan dan di pakai untung gantungan kembalian belanja.

Saat jaman sekarang ini giliran kita untuk mencoba tren dari celana jeans yang keren. Celana jeans berwarna biru pudar dengan siluet pinggang yang tinggi dan besar serta longgar ini sedang populer di semua kalangan pecinta fashion. Karena Kendall Jenner dan beberapa artis hollywood lainnya juga memakai fasion celaan jeans tersebut.

No comments:

Post a Comment