Friday, July 20, 2018

Zaman Now


Poker Terpercaya - Jika melihat dari kondisi lingkungan sekitar kita saat ini secara sekasama maka kita akan menyadari betapa prihatinkannya kondisi lingkungan saat ini. Hal tersebut terjadi karena berbagai faktor yakni perkembangan zaman terus bertambah jumlah penduduk. 

Mereka berusaha untuk mengeksploitasi alam dengan berbagai macam cara untuk bisa menciptakan teknologi baru agar memberikan dampak yang signifikan bagi umat manusia dengan kehidupan yang kini semakin mudah. Dengan adanya mobil dan motor yang semakin banyak dan bantuan elektronik yang berupa AC.




Poker Online - Setiap tahunnya jumlah mobil dan motor meningkat dan membuat pollusi udara semakin meningkat di jalan raya. Barang elektroni seperti AC ini mengeluarkan angin dengan hawa yang sejuk tapi hawa segar ini mengeluarkan zat yang mampu mengurangi kadar lapisan di atmosfer pada  ketinggian diatas permukaan bumi.

Kalau lapisan di atmosfer ini sudah lapuk maka akan sangat berbahaya karena sinar UV akan langsung menyerang umat manusia dan makhluk hidup lainnya. Inilah dampak yang parah untuk perkembangan teknologi terhadap lingkungan dibumi. Semakin bertambah jumlah penduduk dan semakin banyak pabrik maka semakin banyak pula jumlah polusi yang ada pada udara sehingga mengakibatkan udara menjadi semakin tercemar.

Faktor yang kurang dalam merawat dan menjaga lingkungan yang tidak dijaga oleh beberapa orang karena umat manusia sekarang menggangap kalau sudah ada petugas dalam kebersihan lingkungan jadi tidak perlu lagi mereka merawatnya. Maka semacam itu membuat orang-orang tidak bisa berpikir secara dewasa dan berpikir lebih jauh ke depan.

Kalau pasti nantinya lingkungan akan menjadi kotor dan yang akan rugi itu adalah umat manusia itu sendiri. Kebiasaan ini yang kerap dilestarikan menjadi salah satu hal yang mempengaruhi kebersihan sebuah lingkungan maka sebelum itu terjadi maka kita semua harus menjaga dan merawat lingkungan yang ada di sekitar kita.

No comments:

Post a Comment