Monday, July 16, 2018

Viral


Poker Terpercaya - Sekarang sudah banyak orang indonesia mengingkuti gaya dan trend dari mereka. Seperti drama mereka yang sering kita lihat, group bandnya dan sering sekali terdengar waktu menguncapkan sesuatu kalimat pasti ada kata-kata dari mereka terucap. Dan sekarang ini lagi ngetren soal makanan mereka.

Makanan tradisional dari mereka yang satu ini pun ikut-ikut terkenal bukan di indonesia saja tapi di seluruh dunia. Makanan ini sering muncul didalam drama- drama mereka. Yah, makanan ini bernama kimchi. Kimchi adalah makanan tradisional yang berasal dari sayuran asin yang fermantasi yang diberi bumbu pedas.




Poker Online - Pada umumnya sayur yang biasa dibuat menjadi kimchi yakni sayur putih dan lobak pada irisannya. Makanan kimchi ini sering disajikan bersama makanan atau bisa dimasak menjadi sop kimchi dan ansi goreng kimchi. Sejarah kimchi ini bermula pada kebutuhan orang-orang dijaman dulu yang menggunakan garam sebagai bahan pengawet.

Oleh karena itu garam menjadi bahan untuk mengawet makanan yang akan dimakan pada saat musim dingin dan sudah disiapkan dari sejak musim gugur. Soalnya pada musim dingin jenis sayuran yang tumbuh di korea sangatlah terbatas maka ide itu untuk mengawetkan makanan memakai garam.

Tapi sekarang kimchi ini dibuat dengan campuran bermacam bumbu untuk mengawetkan kimchi korea selain garam antara lain asinan seafood, daging dan juga cabai merah. Dikorea sering diadakan acara yang di sebut dengan Hari Kimjang, diacara ini yakni semua yang mau bergabung di satu tempat yang sudah di tentukan dan di sana mereka semua akan membuat kimchi bersama-sama.

Setelah kimchi ini dibuat akan disimpan selama satu tahun sampai musim semi tahun berikutnya yang biasa terjadi pada bulan April ke Mei. Tradisi ini juga merupakan salah satu bentuk syukur orang korea karena sudah melalui satu tahun dengan selamat. Sebenarnya kimchi itu berwarna hijau.

Setelah kimchi dibuat habis itu akan dimasukkan kedalam gentong guci lalu dipendam didalam tanah dan akan menjadi persediaan makanan di musim dingin nanti. 

No comments:

Post a Comment